27 February 2009

Tips bisnis online internet pemula

Nah sekarang kita masuk pembahasan yang paling menyenangkan dan paling menguntungkan $$ . Siapa yang ga mau dapat uang dari bisnis online internet ya ga?. Tapi gimana caranya ya?. Waduh tuh dia, kalau sesama pemula gini yah ilmunya sama-sama cetek . Tapi ga papa, ada sedikit tips bisnis online internet bagi pemula.

Yang pertama yang harus kamu lakukan, kamu harus punya koneksi internet (ya iya lah...tanpa ya iya donk!!! ) . Canda mulu, yuk ah serius...serius.



Bisnis online di internet sangat menguntungkan, walau tidak mudah tapi bisa dipelajari dan ditekuni. Lalu bagaimana cara sukses dalam bisnis online di internet?.

1. Bergabunglah dengan affiliate program yang menjanjikan dan memang terbukti menghasilkan. Banyak affiliate program yang bisa kamu ikuti, seperti :

-formula bisnis.com (usaha miliki joko susilo yang konon telah menghasilkan ratusan juta perbulan).
-investasi cerita.com (salah satu program yang lumayan bagus dalam menghasilkan pendapatan dengan mudah.

2. Apabila kamu memiliki sebuah blog, itu adalah lahan yang bisa kamu jadikan untuk mencari uang lewat internet, caranya :

-Bergabung dengan google adsense (layanan ppc yang dimiliki oleh google, tapi blog harus berbahasa inggris).
-Bergabung dengan dengan adsense camp (layanan ppc indonesia yang mirip seperti google, tapi bahasa pada blog bebas). Gabung klik disini.
-Bergabung dengan kumpul blogger.com (ppc indonesia yang sudah bonafit dan layak kamu ikuti). Gabung klik disini.
-Bergabung dengan kliksaya.com (nah ini dia yang paling menguntungkan dari segala ppc indo, namun untuk mengikuti layanan klik saya ini, sebuah blog harus memilki trafik yang bagus). Klik disini untuk membaca bagaimana meningkatkan trafik blog.

3. Jadikan blog kamu sebagai kantor online. Seperti yang pernah dlakukan oleh banyak blogger, mereka menulis di blog dan mendapatkan bayaran dalam dolar . Mau?,,, caranya :

-Daftarkan blog kamu di Blogvertiser (kamu akan dibayar untuk setiap posting, tapi untuk mengikuti layanan ini kamu harus memiliki blog dengan pagerank minimal 3). Gabung klik disini.
-Daftarkan blog kamu di paying post.com (nah ini mantep, blog kamu tidak harus memiliki pagerank, alias pagrank 0 pun bisa mengasilkan dolar ). Gabung klik disini.

Dah ya tips bisnis online internet pemulanya...moga-moga mimpi mendapatkan uang dari bisnis online internet menjadi kenyataan wkekeke...




Anda Suka Dengan Arktikel Tips bisnis online internet pemula ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Tips bisnis online internet pemula