19 March 2009

Affiliate | Arti dan solusi terbaik Affiliate

Sebelum kita membahas bagaimana cara sukses dalam bisnis online dengan sistem affiliate. Kita harus mengetahui dulu apa arti dari affiliate tersebut dan apa saja jenisnya. Affiliate dapat diartikan sebagai sistim kerja sama. Lebih jelasnya adalah sistem kerja sama antara pemilik usaha dengan orang yang mempublikasi atau memprosikan usaha atau produk dari pemilik usaha tadi.

Orang yang mempromosikan suatu produk dari pemilik usaha akan mendapatkan sejumlah persentase sejumlah besar pemayaran yang telah disepakati antara dua pebisnis ini, apabila ada orang lain yang bergabung atau bahkan menjualkan produk yang ada.

Lalu bagaimana dengan jenis affiliate?. Bagi saya, affiliate hanya ada dua jenis, yaitu yang berbayar dan yang gratis . Biasanya affiliate yang berbayar, kita menjadi reseller dari produk yang telah kita beli, sedangkan yang gratis kita hanya mencarikan anggota baru untuk ikut bergabung atau membeli produk.



Saya rasa penjelasan tentang affiliate sudah cukup mencakup dari arti sebenarnya dari affiliate tersebut. Sekarang kita masuk dalam solusi terbaik untuk affiliate.

1. Pilihlah affiliate dari program yang sudah jelas, jangan teriming-iming oleh keuntungan yang begitu menggiurkan. Jangan sampai kita sendiri rugi sedangkan pemiliki usaha menikmati keuntungannya dan melepaskan tanggung jawabnya. Pikirkan dulu sebelum bergabung!!.

2. Promosi adalah kata kunci dari affiliate, semakin sering kita melakukan promosi maka akan semakin terbuka peluang sukses kita dalam affiliate.

3. Yang terakhir adalah jumlah relasi atau rekanan akan menjadi tim penggerak utama dalam kesuksesan kita ini. Tapi tentu saja tidak terlepas dari usaha yang kita jalani dengan penuh kesungguhan dan tanpa mengenal istilah putus asa.


Kamu bisa melihat contoh affiliate yang sedang saya jalani, silahkan lihat disini. Boleh kok bergabung hehehe...


Salam bang arie...





Anda Suka Dengan Arktikel Affiliate | Arti dan solusi terbaik Affiliate ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Affiliate | Arti dan solusi terbaik Affiliate