08 March 2009

Artis indonesia ngeblog | Dian sastro

Waduh ternyata ga cuma orang-orang yang ingin berbisnis online atau orang-orang yang bener-bener ada waktu doank yang ngeblog . Ternyata banyak artis indonesia yang ikutan terjun dalam dunia blogger ini. Contohnya sapa bang?, wah banyak ui...

Yang sudah sangat terkenal adalah dian sastro, dan beberapa yang baru adalah bunga citra lestari, ari lasso, wulan guritno, luna maya, sandra dewi,,,beuh banyak dah...apa termasuk bang arie ye? .

Mungkin ini mereka lakukan untuk menghindari hal yang sering mereka alami di dunia maya ini. Seperti banyaknya foto bugil atau foto telanjang artis dan bahkan video mesum artis yang beredar di internet oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Contohnya adalah foto mesum atau foto bugil rahma azhari dan sarah azhari.



Tapi banyak juga lo penipu-penipu yang berhati tamak , yang mengaku sebagai artis. Misal mengaku sebagai julia perez di blog itu. Emang tujuannya apa?, tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan jumlah pengunjung yang banyak pada blog mereka. Dan memaksimalkan bisnis online yang terpampang di blog artis palsu itu. (Jangan-jangan kamu pernah ye digombalin ama sandra dewi atau cinta laura palsu?, padahal namanya joko!!!
bukan joko susilo ssttt... ).

Ternyata ada seonya juga ya?, heheheh...iya donk, ini salah satu tehnik seo yang paling instan dalam meningkatkan trafik blog. Dalam jangka waktu yang singkat, salah satu blog artis dikunjungi minimal 2000 per hari?, padahal blognya baru seumur jagung yang baru netes(apa coba? ) dan tampilan blognya sangat standar abis!!! bak rumah kayu tapi pemiliknya cantik dan seksi pasti ramai yang datang donk!!! .

Emang pernah dibahas oleh seorang blogger master kita, yaitu orang terkenal ngeblog atau ngeblog jadi terkenal?.

Tapi apapun tehnik yang mereka gunakan minumannya tetap ***** wkekeke...dah ah mau ngunjungi blog artis indonesia dulu .

Eh pasang iklan gratis yuk...klik disini...




Anda Suka Dengan Arktikel Artis indonesia ngeblog | Dian sastro ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Artis indonesia ngeblog | Dian sastro