25 March 2009

Award yang membawa berkah Plus dollar!

Sebelumnya saya sempat curhat dengan sahabat bang arie semua. Curhatan tersebut berisi kekesalan bang arie akan turunnya sebuah pagerank blog bang arie dikarenakan banyaknya teman blogger yang menghilangkan link blog bang arie itu, baca disini, dan adanya orang yang dengan sengaja mengopas tulisan pada blog bisnis dan seo ini.

Daripada terus terlarut dalam kekesalan, akhirnya bang arie teringat award yang diberikan oleh seorang teman, yaitu mas anank. Mas anank memberikan sebuah award yang bertema "Smily blogger". Saya berfikir, masih ada orang yang memberi semangat dan tak seharusnya kita terlarut dalam suatu yang seharusnya diselesaikan bukan?.

Kemudian bang arie mencoba bangkit, dan mencari jalan keluar dari permasalahan di atas. Bang arie lalu memberi request ke pada google webmaster agar pagerank blog bang arie yang bertemakan cinta dikembalikan lagi.

Nah senyum pun berseri-seri dari wajah bang arie ketika...


malam ini melihat pagerank sudah nongol angka 3 yang seksi hahaha...Tapi berkahnya tidak cuma itu lho. Tiba-tiba ada seorang yang berasal dari inggris sana yang menghubungi bang arie
melalui email, yang bunyinya :

(nama saya rahasiakan) : "arie 10 USD for a text link in http://ceritacinta-di.blogspot.com/2008/09/cerpen.html".

Saya lalu membalas dengan bahasa inggris
yang pas-pasan: "10 USD, sorry i can't make that happen. The price is to low".

(Teman yang berasal dari inggris...) : "So how much do you want?. Please tell me".

(Saya...) : "You are the expert, just tell me what is the price".


Setelah basa-basi cukup lama dan sempat terputus karena saya tertidur . Akhirnya teman baru saya ini memasang harga 14 dolar per url yang saya pasang pada salah satu halaman posting di blog cinta saya itu (hanya satu halaman posting).

Sekarang sudah langsung terbayar melalui paypall saya, lihat di bawah ini :


PayPal

You've got new funds

Dear XXX,

XXX just sent you money with PayPal.


To complete this payment, you must accept or deny it within 30 days. Otherwise, it will be canceled and the funds returned to XXX account.


Payment details

Amount: $14,00 USD
Transaction Date: 25 Mar 2009



Waduh lumayan juga buat bawa anak ama bini makan-makan hehehe...Pada mau tahu rahasia dollar ini?. Tunggu pada tulisan selanjutnya...

O iya lupa bagi-bagi awardnya. Nih award buat blogger yang merasa gigih dan terus bersemangat saja. Bukan buat blogger yang mudah putus asa!!!. Dan satu lagi, pemiliknya harus ganteng atau cantik hueheuheu...ambil ya.


Bisnis online, tips bisnis online, tips seo



Salam bang arie...




Anda Suka Dengan Arktikel Award yang membawa berkah Plus dollar! ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Award yang membawa berkah Plus dollar!