06 March 2009

Update blog itu penting

Wah setelah hampir 2 hari ga nulis di blog bang arie, ternyata posisi bang arie di search engine langsung merosot ntah kemana. Sedih juga , tapi coba lagi ah, padahal kemaren bang arie udah dapat posisi yang mantep pada keyword Mendapatkan posisi pertama search engine. Sekarang hilang tak berberkas, bagaikan luka di hati bang arie . Mungkin gara-gara bang arie sok-sok mau ikut tempur dalam kampanye damai pemilu indonesia 2009 kali ya?.

Tips seo pemula yang selalu bang arie gembar-gemborkan untuk memulai bisnis online ternyata masih ada yang kurang...Yah maaf ya, bang arie juga manusia loh .



Emang apa sih yang kurang bang?. Cukup simple, jangan pernah tinggalin blog kamu tanpa postingan lebih dari 3 hari. Karena update blog itu penting...Duh masukan juga buat kamu nih, usahakan setiap hari ada postingan bagi blog yang baru, tapi jika sudah lumayan lama, cukup 1 posting per 3 hari ga masalah.

Moga-moga bang arie kembali lagi dicintai oleh search engine .




Anda Suka Dengan Arktikel Update blog itu penting ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Update blog itu penting