03 April 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Benar-benar penasaran dengan kontes seo satu ini. Kenapa saya tidak pernah berada di halaman utama dengan kata kunci KAMpanye DAmai PEmilu INdonesia 2009 pada pencarian google ya? . Apa karena sudah banyak blogger yang ngeluarin duit untuk kontes ini? (ampe pada beli domain wkekeke...).

Padahal sudah dua tulisan tentang kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang saya tulis, yaitu KaMpanye daMai peMilu indOnesia 2009 dan kampanye damai Pemilu inDonesia 2009 hot. Tapi sepertinya google belum melihat saya sebagai tim sukses para caleg .

Sekarang saya akan mencoba lagi (ga pernah nyerah ya?), yup jangan pernah nyerah sampai kontes kampanye ini selesai. O iya sahabat bang arie semua. Berhubung pemilu indonesia tahun 2009 tinggal menghitung hari. Saya meminta teman-teman semua untuk memilih yang tepat!!! dan bukan yang obral janji (kebanyakan para capres obral janji, padahal setelah terpilih, balikin modal dulu ).

Untuk itu sebagai masukan saja nih, pilihlah...


Bapak SBY dengan partai Demokratnya ya, beliau sangat memberikan motivasi yang besar bagi saya. Memang tidak secara langsung, tapi dari tindakan dan langkah-langkah yang diambilnya, sudah cukup membuat kita mengerti bahwa dia adalah seorang yang cerdas, bertindak jujur serta tegas.

Untuk itu dukung Bapak Sby dan saya ya, loh kok saya? (kalau saya yah dukung di kontes dengan keyword KAMPAnye DAMAi PEMILu INDONESIa 2009 aja wkekeke...).

Salam Bang arie...




Anda Suka Dengan Arktikel Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009