02 April 2009

Tips Seo aneh Tapi manjur

Sebelum berangkat nyari duit, bang arie mau berbagi sedikit tips seo nih. Judulnya tips seo aneh tapi manjur. Tips seo ini terinpirasi dari teman yang kerjaannya ngeblog dan sangat antusias sampai melakukan trik yang aneh ini .

Tapi setelah dicek kebenarannya, ternyata benar juga. Pengunjung blognya meningkat, ya sedikit banyak begitu. Lalu kenapa saya katakan aneh?, yah karena sangat sedikit para blogger yang berani melakukan hal ini . Entah karena teman saya ini kelewatan Pd atau emang gigih!!!.

Dah yuk simak cara aneh untuk meningkatkan trafik blog ini.

1. Bila kamu adalah pengguna warnet, kamu bisa memaksa pengguna warnet untuk mengunjungi blog kamu. Bukan dengan cara ancaman, tapi memang pengguna warnet itu akan digiring menuju blog yang kamu miliki.

Caranya seperti ini...



Pada halaman browser kamu, terdapat tulisan file, edit, view, history, bookmarks, tools dan help (pada bagian atas). Nah silahkan klik tools dan kemudian pilih option.

Setelah itu akan muncul sebuah kotak. Ganti "Show blank page" dengan "Show my home page". Kemudian isi kolom "Home page" dengan alamat blog kamu (gunakan hhtp://...). Lalu klik ok. Selesai,,,

2. Bila sedang di hotspot area. Berikan selebaran atau stiker kepada pengguna fasilitas hotspot lainnya, stiker tersebut telah tertuliskan alamat blog kamu beserta tema yang di bahas disana. Gunakan sedikit bahasa yang menjual. Berani ga? .

3. Tempel selebaran pada warnet, atau cukup letakkan sebuah kertas kecil pada meja-meja komputer yang ada di warnet. Pada selebaran itu telah tertulis alamat blog kamu.

4. Pasang sebuah stiker pada kendaraan atau asesoris yang kamu gunakan, misal alamat blog kamu pasang pada kendaraan, topi, atau pin baju kamu. Nah kalau cara ini saya sedang mencobanya, sukses ga ya?...ga tahu juga .

5. Nah yang terakhir dan yang paling gilannya, berdiri di perempatan lampu merah atau stopan, lalu bagi-bagikan selebaran alamat blog kamu kepada pengguna kendaraan atau angkot yang lewat ...dah kaya' caleg aja wkekeke...


Pada berani ga?...hehehe...selamat mencoba...


Salam bang arie...





Anda Suka Dengan Arktikel Tips Seo aneh Tapi manjur ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Tips Seo aneh Tapi manjur