26 May 2009

Peluang bisnis online dengan berjualan jasa SEO

Peluang bisnis online dengan berjualan jasa SEO. Merebaknya para pebisnis yang ingin mencoba mencari pendapatan di dunia online menyebabkan timbulnya situs-situs baru dengan berbagai program bisnis online yang ditawarkan.

Nah dari hal ini kita bisa mengambil kesempatan yang ada, apalagi kamu sangat ahli atau mampu dalam bidang SEO, kamu bisa mendapatkan pekerjaan sampingan dari keahlian kamu tersebut. Tentu saja mereka sangat membutuhkan Jasa SEO, karena untuk mendapatkan pembeli mereka harus berpromosi, dan promosi yang paling murah dan yang paling menguntungkan adalah dari search engine.

Manfaatkan peluang ini dengan cara...



Buatlah sebuah situs yang isinya berupa tawaran jasa SEO yang akan memberikan keuntungan bagi mereka yang bergabung, yaitu mendapatkan peringkat pada halaman pertama di google.

Rinciannya seperti ini :

1. Tawarkan mereka mendapatkan tempat pada halaman pertama di google.

2. Berikan harga yang wajar.

3. Jangan berikan janji yang terlalu berlebihan, lebih baik apabila dilengkapi dengan demo, misal kamu menunjukkan situs yang telah kamu buat lengkap dengan kata kunci dan telah mendapatkan peringkat pada halaman pertama di google.

Misal situs saya ceritacinta-di.blogspot.com kata kunci cerita cinta, cerpen cinta, curhat cinta.

4. Berikan garansi 100% uang kembali. Kita harus tahu bahwa kepuasan para pengguna adalah yang utama, daripada keuntungan yang besar tapi sementara.

5. Kamu harus terjun langsung dalam pekerjaan ini, minta akses untuk mengupgrade atau mengedit situs mereka yang berabung. Sehingga kamu akan lebih maksimal dalam bekerja dan mereka akan semakin merasa puas dengan kinerja kamu.



Lima cara di atas akan cukup membuka jalan bagi kamu yang ingin mendapatkan peluang ini. Selamat mencoba salam bang arie...






Anda Suka Dengan Arktikel Peluang bisnis online dengan berjualan jasa SEO ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Peluang bisnis online dengan berjualan jasa SEO