06 June 2009

3 kunci sukses

3 kunci sukses. Apa maksud saya menuliskan judul seperti ini?. Biasanya saya lebih memfokuskan pada bisnis dan bisnis online, tapi kali ini saya akan mencoba untuk memberikan tips dalam segala bidang.

Untuk sukses dalam segala hal, ada 3 kunci yang harus kita perhatikan dan kita lakukan. Kebanyakan orang lebih memilih cara instan untuk berhasil dan kebanyakan orang bingung dengan apa yang harus mereka lakukan.

Nah sekarang saya akan mencoba untuk berbagi dengan teman-teman semua. Tapi tips ini hanya sekedarnya saja, dan mungkin teman-teman memiliki masukan lainnya...



3 kunci sukses itu adalah :

1. Yakin

Yakin dengan apa yang kita jalani, yakin dengan kemampuan yang kita miliki, yakin dengan apa yang apa yang telah kita cita-citakan.

Jangan pernah pikirkan kata-kata orang, yakinlah!!!...

2. Jalankan dan lakukan

Apabila seseorang hanya berdiam dan terus berpikir tentu saja orang tersebut tidak akan pernah menemukan apa yang ia cari dan pasti ia tidak akan pernah menemukan kesuksesan yang diinginkannya.

3. Yang terakhir adalah iklas

Iklas...apa maksud dari iklas ini?. Apakah kita bisa sukses dengan melakukan sesuatu dengan iklas?. Ou tentu saja, apabila seorang melakukan sesuatu dengan iklas kepada yang kuasa, percaya deh semua yang kita lakukan dan kita cita-citakan akan memperoleh suatu keberhasilan.


Semoga tips yang saya berikan ini dapat berguna. Salam bang arie...




Anda Suka Dengan Arktikel 3 kunci sukses ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : 3 kunci sukses