28 September 2009

Bang arie mudik ke www.businessonlinetips.info

Bang arie mudik ke www.businessonlinetips.info. Beberapa hari sebelum lebaran kemarin bang arie membuat sebuah blog yang membahas tentang Business Online. Nah akrhinya saya memutuskan untuk pindah ke blog tersebut.

Biasanya blog bang arie ini selalu membahas tentang bisnis online, pada kesempatan kali ini saya akan mengumkan kepada teman-teman semua, bahwa seluruh pembahasan akan dipindahkan ke Business Online Tips [dot] info.


Namun Blog ini masih sangat baru, postingnya pun masih sangat sedikit. Tapi saya terus mengupdate blog tersebut.

Sementara itu, blog bang arie ini akan saya jadikan tempat sharing saya saja. Dan tidak akan membahas tentang bisnis online lagi.

Terima kasih,,,




Anda Suka Dengan Arktikel Bang arie mudik ke www.businessonlinetips.info ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Bang arie mudik ke www.businessonlinetips.info