14 September 2009

Dollar dari Supporting Friends dot com

Dollar dari Supporting Friends dot com. Supportingfriends.com, apa sih sebenarnya Supportingfriends.com ini?. Karena ada salah satu teman bang arie yang meminta agar bang arie update memberikan informasi tentang Bisnis Online, akhirnya saya ketemu deh dengan yang namanya Supportingfriends.com.

Supportingfriends.com adalah suatu usaha milik yahoo. Usaha bisnis online ini mirip dengan search conduit toolbar, yang mana kita dibayar apabila menginstal toolbar pada komputer kemudian kita menggunakannya untuk surfing. Tapi Supportingfriends.com sangat berbeda lho, kita tidak perlu mengintalnya, karena kita tinggal memasukkan url toolbar kita ke dalam home page.



Dollar dari Supporting Friends dot com

Contoh dari Dollar dari Supporting Friends dot com ini adalah, silahkan klik banner dibawah ini.





Kamu akan mendapatkan dollar apabila kamu bergabung, untuk mendaftar di Supporting Friends adalah gratis. Untuk lebih jelas mengenai Supporting Friends, silahkan baca di bawah ini.


1. Silahkan daftar di Supporting Friends (klik/ref). Lalu isi form yang ada.


2. Login ke email kamu, lihat password yang telah dikirimkan oleh pihak Supporting Friends. Kemudian login ke account Support Friend dot com.

3. Setelah login, klik Customise Service.

• My Account

• My Earnings

• Earn More Money

x

• Customise Services



4. Kemudian pilih Set Your home page dan ikuti petunjuk yang ada.

5. Setelah kamu memasang link toolbar kamu pada sebuah komputer, jangan lupa untuk mengatur pembayaran yang akan dikirimkan. Klik My Account dan pilih enter payment detail.


Untuk memaksimalkan pendapatan pada Supporting Friends dot com ini, silahkan pasang link toolbar kamu tadi pada komputer-komputer di warnet :D. Dan juga kamu bisa mempromosikan Supporting Friends dot com ini melalui link referal kamu, apabila ada orang yang mendaftar melalui link referal kamu dan orang tersebut aktif, maka kamu akan mendapatkan $1.

Pembayaran minimal dari Supporting Friends dot com adalah sebesar 20 dollar dan bisa dibayarkan melalui Paypal.

Jadi tunggu apalagi, yuk daftar Supporting Friends dot com mumpung masih gratis...Semakin banyak link toolbar kamu yang terpasang pada komputer misal warnet, maka akan semakin mudah jalan kamu untuk mendapatkan $20...Selamat Mencoba.





Anda Suka Dengan Arktikel Dollar dari Supporting Friends dot com ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Dollar dari Supporting Friends dot com