08 September 2009

Link2Communion ternyata Scam!

Link2Communion ternyata Scam!. Wah-wah ternyata tidak mengikuti masukkan dari orang yang lebih tua membuat saya mengerti akhirnya hehehe. Tapi tak ada salahnya kita belajar dari kesalahan bukan?. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya.

Sebelumnya saya sempat menuliskan tentang Mau $50000 Dollar dari internet?, alhasil banyak teman-teman yang ikut bergabung, mungkin kamu yang membaca tulisan ini ikut bergabung. SAya pun menjalankan bisnis ini, tapi tidak begitu serius, hanya mengandalkan Pay per lead (affiliate per orang yang saya rekomendasika).




Dan akhirnya jumlah minimal payout di Link2Communion pun sudah terkumpul, yaitu sebesar $50000. Tapi saya tidak berambisi untuk langsung mengambil uang itu. Karena saya berpikir, "mana ada orang yang mau ngasih $50000 dollar gratis hahaha.

$50000 dollar itu besar lho, kalau kita rupiahkan kira-kira berapa ya?. Tapi rasa penasaran saya membuat saya mengambil sedikit tindakan yang berani.

saya lalu menghubungi pihak Link2Communion, tapi mereka tidak menjawab, namun saya tidak patah arang, saya pun mencoba beberapa kali lagi. Alhasil mereka kemudian menjawab, "Sorry, I can't Help You". Walah aneh bener wekekekke...

Tapi saya bukan termasuk orang yan mau dibodohin lho, saya lalu membuat posting di berbagai forum bisnis online (luar negeri) tentang Link2Communion ini. Kemudian saya menghubungi pihak Link2Communion dan memberi tahy tentang tindakan saya.

Ternyata yang namanya tupai pasti pernah jatuh itu bener, mereka lalu meminta maaf dan meminta email paypal saya, lalu mengirimkan sejumlah uang yaitu sebesar $200.

Hahahaha...lumayanlah daripada ga sama sekali. Nah bagi teman-teman semua maaf ya, mudah-mudahan ini menjadi pelajaran bagi kita semua.




Anda Suka Dengan Arktikel Link2Communion ternyata Scam! ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Link2Communion ternyata Scam!