12 October 2009

Pembayaran dan penarikan Dolar Dari Pefect money

Pembayaran Dari Pefect money. Apabila kemarin saya sudah menuliskan tentang dollar dari perfect money, dimana kita akan dibayar hanya dengan memasang banner Perfect money tersebut pada blog.

SAya sendiri sudah mendapatkan ratusan dollar dari Program ini. Ya berhubung saya mendaftarkan 4 blog dengan pagerank 2 berarti yang saya dapatkan adalah 80$ per bulannya. Hehehe...hanya dengan memasang banner tuh. Info mengenai cara daftar di perfect moeny silahkan baca di dollar dari perfect money.


Apakah Program ini benar-benar membayar?, ya tentu saja benar-benar membayar. Jika tidak tentu tidak akan saya tulis di blog ini.

Yang menjadi pertanyaan banyak teman-teman blogger adalah bagaimana cara menarik uang di Perfect money.

Sebenarnya caranya sangat mudah. Caranya adalah menjual uang yang telah kita dapatkan kepada pengumpul. Salah satunya adalah juragan Egold.

1. Silahkan daftar dulu di juragan Egold.

2. Ikuti saja langkah dan prosedur pendaftarannya dengan benar. Jika kamu sudah terdaftar silahkan login ke akun kamu dan lakukan edit di profile sobat. Disitu kita akan memasukkan nama dan nomer rekening Bank dan E-Currency PM kamu. Dalam Mendaftarkan Nomer rekening E-Currency masukkan nomer yang memiliki huruf depan Uxxxx, contohnya U1234567.

Setelah itu silahkan lakukan transaksi jual/beli. Isi form yang disediakan dengan lengkap.


Jika sobat sudah mengisi form seperti contoh diatas maka klik “kirim”, selanjutnya akan ditampilkan kembali data-data yang telah kita masukkan sesuai profile yang sudah diisi tadi. Cek kembali data tersebut jangan sampai salah.



Jika data yang di tampilkan itu sudah benar silahkan lanjut dengan klik “konfirmasi”.
Langkah selanjutnya adalah melakukan pengiriman dollar atau send money dari Perfect Money ke akunnya JuraganEgold. Catat nomer rekening E-Currency PM JuraganEgold guna memudahkan kita dalam mengirimkan uang tersebut.

Login kembali ke akun PM kamu, silahkan lakukan pengiriman uang sesuai contoh dibawah didalam akun PM kamu. Setelah itu silahkan klik “send money”



Di menu “Send Money” silahkan di klik "Single payment" kemudian isi data-data yang diperlukan. Setelah sukses melakukan pengiriman , silahkan copy bukti pengiriman kamu tersebut. Kemudian Lakukan konfirmasi ke pihak JuraganEgold melalui YM yang tersedia bahwa kita sudah melakukan pengiriman dan jangan lupa pastekan bukti pengiriman kamu tadi. Jika sudah silahkan sobat tunggu beberapa menit dan Cek rekening kamu.


Selamat mencoba...




Anda Suka Dengan Arktikel Pembayaran dan penarikan Dolar Dari Pefect money ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Pembayaran dan penarikan Dolar Dari Pefect money