25 February 2010

seo google oleh team ajib

seo google oleh team ajib. Ajib, sebuah nama team seo tempat saya dan teman-teman saling berbagi tentang apa saja. Pada pembahasan sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang anggota team ajib, 5 orang yang sudah berpengalaman dalam bidang SEO. Bermula dari kerja SEO inilah muncul kedekatan satu dan lainnnya, o ya kembali ke topik pembahasan. Seo google oleh team ajib adalah sebuah kontes interen yang diadakan oleh ajib seo team, kontes ini bertujuan untuk memperdekat kekeluargaan di ajib seo team. Pertanyaannya sekarang siapakah yang akan memenangkan kontes ini?, hal ini masih sulit dijawab. Karena yang mengikuti kontes interen ini adalah orang-orang yang benar-benar memahami sepenuhnya tentang SEO.

Saya juga mengikuti ini, mungkin akan dibutuhkan kerja extra untuk memenangkan kontes ini dan juga kontes Astaga.com lifestyle on the net hehhe. Tapi berhubung saya sangat menyukai SEO, maka saya tidak peduli siapa yang akan menang, yang penting untuk terus berusaha semaksimal mungkin.




Anda Suka Dengan Arktikel seo google oleh team ajib ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : seo google oleh team ajib