28 April 2010

Hasil (Skor) Lyon vs Bayern Munich (Munchen) – Liga Champions

Hasil (Skor) Lyon vs Bayern Munich (Munchen) – Liga Champions. Berita Harian, Lyon Vs Bayern Munich (Munchen) berhasil dimenangkan oleh bayern munchen dengan skor akhir 0-3 dan 0-4 (untuk agregate). Bayern munchen akan maju ke babak final menghadapi pemenang antara barcelona VS Inter Milan. Pertandingan Lyon VS bayern munchen berjalan tegang dan panas. Sebuah kartu merah keluar dari saku wasit untuk seorang pemain lyon (Cris).

Penguasaan bola pada babak pertama lebih banyak dimainkan oleh lyon, tapi lyon lengah pada lini belakang dan striker asal kroasia Olic berhasil membobol gawang Lyon (0-1) untuk bayern. Sekarang bayern hanya perlu menunggu dan mempersiapkan tenaga untuk melawan inter atau barcelona (salah satu dari team tersebut). Barcelona memang sangat antisias untuk mendapatkan gelar juara liga champions ini, mampukah bayern mendapatkan impian mereka ini?. Silahkan baca selengkapnya Hasil (Skor) Lyon vs Bayern Munich (Munchen) – Liga Champions.




Anda Suka Dengan Arktikel Hasil (Skor) Lyon vs Bayern Munich (Munchen) – Liga Champions ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Hasil (Skor) Lyon vs Bayern Munich (Munchen) – Liga Champions