22 May 2010

Karikatur Nabi Muhammad Terbaru 2010

Karikatur Nabi Muhammad Terbaru 2010. Memang sangat aneh, entah apa maksud dari orang-orang yang berani membuat karikatur nabi Muhammad ini. Karikatur terbaru 2010 ini lebih gila lagi, sebuah grup di facebook berani membuat lomba gambar karikatur nabi Muhammad dengan slogan "draw Muhmmad day" atau hari menggambar Muhammad (nabi). Grup di www.facebook.com itu pun berani mengajak orang-orang untuk bergabung bersama mereka, dan mereka telah mendapatkan lebih dari seratus ribu penggemar.

Kini grup yang rencananya akan mengadakan lomba karikatur kartun Nabi Muhammad tadi pun telah ditutup karena mendapatkan banyak kecaman dari berbagai pihak. Di pakistan sendiri, mereka sudah melarang facebook untuk diakses di pakistan. Sementara di Indonesia, pemerintah telah mengeluarkan ultimatum terhadap kejadian ini. Ada sebuah grup asal Indonesia yang siap memboikot facebook apabila facebook tidak bisa mengatasi permasalahan tentang karikatur Nabi Muhammad ini, silahkan lihat Karikatur Nabi Muhammad Di Facebook.




Anda Suka Dengan Arktikel Karikatur Nabi Muhammad Terbaru 2010 ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Karikatur Nabi Muhammad Terbaru 2010