09 May 2010

Menculik Miyabi (Maria Ozawa)

Menculik Miyabi (Maria Ozawa). Film menculik miyabi telah diputar di seluruh bioskop indonesia pada tanggal 6 mei kemarin. Para pembuat film miyabi ini berharap menculik miyabi dapat menyaingi atau bahkan mengalahkan rekor dari film AADC (ada apa dengan cinta). Walaupun awalnya film ini mendapatkan protes dari berbagai pihak, tapi pihak pembuat film tersebut mampu meyakinkan bahwa miyabi hanya bermain di film komedi dan tidak sedikitpun adegan yang bersifat fulgar.

Ada beberapa adegan yang telah dihapus dari film ini, salah satunya adalah adegan miyabi yang sedang mandi. FPI sendiri telah meloloskan film miyabi ini, apabila pada awalnya mereka berencana untuk melakukan razia atau sweeping terhadap film ini di seluruh bioskop, ternyata rencana tersebut diurungkan karena film tersebut telah lulus sensor.

Antusias masyarakat terhadap film menculik miyabi sangat tinggi, karena nama besar dari miyabi itu sendiri. Bagaimana tanggapan anda yang sudah menonton film ini?, ingin mendownloadnya?, silahkan lihat di download film menculik miyabi.




Anda Suka Dengan Arktikel Menculik Miyabi (Maria Ozawa) ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Menculik Miyabi (Maria Ozawa)