03 November 2010

Pria Hamil Melahirkan Anak Ketiganya

Pria Hamil Melahirkan Anak Ketiganya - Berita Harian, Thomas Beatie yang lebih akrab disapa Beatie ini awalnya adalah seorang wanita yang melakukan operasi transeksual menjadi seorang pria pada tahun 2008, namun Beatie tetap menyimpan organ seksual kewanitaannya. Beatie adalah satu-satunya dan pertama yang melakukan proses transeksual ini. Kabar ini sempat menyita perhatian dunia, karena Beatie dapat memproduksi anak dengan sendiri.
Kehidupan Beatie normal, dia mempunyai seorang istri dan 2 anak hanya saja kedua anak itu dilahirkan oleh Beatie bukan istrinya. Awalnya Nancy terkejut karena Beatie dapat mengandung sebuah bayi, namun lama-kelamaan nancy sudah terbiasa dengan Beatie. Pemberitaan mengenai diri Beatie, Beatie tidak terlalu mementingkan itu. Meski kabar yang beredar kurang sedap bagi beatie, namun beatie tetap menjalankan hidup seperti biasanya. Ketika ditanya kenapa dirinya membuat keputusan yang tidak mudah bagi orang lain, dia mengatakan bahwa orang belum terbiasa melihat keputusan Beautie.


Saat ini Beatie bersama istrinya, Nancy sedang menantikan kelahiran anak ketiganya yang dikandung oleh Beatie. Beatie mengaku pada awalnya merasa terkejut dengan banyaknya pemberitaan tentang dirinya dan pasangannya. Ketika ditanya kenapa dirinya membuat keputusan yang tidak mudah bagi orang lain, dia mengatakan bahwa orang hanya belum terbiasa melihat pemandangan seorang pria yang hamil.
“Kami adalah pria, wanita dan anak. Ironis memang dengan perbedaan kami, tapi kami satu keluarga. Sama saja dengan yang lainnya,” tandasnya.




Anda Suka Dengan Arktikel Pria Hamil Melahirkan Anak Ketiganya ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Pria Hamil Melahirkan Anak Ketiganya