15 December 2010

Makhluk Aneh Tertangkap Kamera Pemburu Rusa

Makhluk Aneh Tertangkap Kamera Pemburu Rusa - Berita Harian, Sebuah penampakan aneh telah tertangkap kamera oleh seorang pemburu rusa pada malam hari. Awalnya, pemburu itu tidak menyadari hal yang aneh pada foto yang diambil kameranya. Namun, saat ia mengunggah video tersebut ke situs Wildgame Innovation, barulah ia menyadari jika dalam video tersebut terdapat penampakan aneh dengan mata putih yang menakutkan di tengah gelapnya malam.


Wujud tersebut terlihat seperti bayangan yang dianggap hantu menyerupai seorang manusia yang siap menerkam mangsanya. Penampakan tersebut tertangkap saat sang pemburu sedang berbaring untuk menunggu rusa dan sekilas ia telah melihat sebuah bayangan putih melintas dengan cepat. Saat itu, ia tak menyadari jika penglihatannya itu benar-benar nyata dan tertangkap oleh kamera.

Wujud tersebut memiliki mata yang bersinar ke arah kamera sebelum menghilang kembali ke semak-semak. Gambar tersebut diambil di daerah perburuan rusa di Berwick, dekat Morgan City, Lousiana, Amerika Serikat. Namun sayangnya, beberapa pengguna internet yang melihat itu tidak mempercayainya dan mengaku bahwa wujud tersebut adalah bagian dari sebuah video game.




Anda Suka Dengan Arktikel Makhluk Aneh Tertangkap Kamera Pemburu Rusa ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Makhluk Aneh Tertangkap Kamera Pemburu Rusa