18 January 2011

Anjing Jadi-jadian Hebohkan Warga

Anjing Jadi-jadian Hebohkan Warga - Berita Harian, Warga pamekasan, tepatnya di Jalan Gatot Koco, Gg VII, Kelurahan Kolpajung, tiba-tiba heboh dengan munculnya anjing yang diyakini sebagai makhluk jadi-jadian. Anjing tersebut liar dan tak tahu darimana asalnya dan sampai sejauh ini belum ada yang mengakui anjing tersebut. Keyakinan para warga terlihat pada alisnya yang menyerupai alis manusia. Anjing berwarna coklat ini tertangkap setelah terjebak dalam jaring-jaring. Anjing tersebut ditemukan pertama kali oleh Slamet Riyadi. Namun, saat Slamet berniat untuk menangkapnya, tiba-tiba anjing tersebut menyerang dan mengigit Slamet.


Meski begitu, Slamet tetap berusaha untuk menangkapnya dan membawa anjing jadi-jadian itu ke rumah orang tuanya, Ny. Asrah. Di rumah ibunya itu, Anjing tersebut diikat di tiang antena televisi. Para warga yang mengetahui kejadian ini langsung mendatangi kediaman Ny. Asrah untuk melihat anjing jadi-jadian tersebut. Ratusan warga berkumpul dengan cepat dan menuduh anjing jadi-jadian inilah yang kerap mencuri harta benda mereka. Memang sebelumnya, banyak yang melaporkan bahwa beberapa warga mengaku kehilangan benda berharganya.

Meski disekelilingi oleh para warga, namun uniknya anjing tersebut tidak mengonggong layaknya anjing seperti biasanya yang akan bereaksi jika bertemu dengan orang yang belum dikenalinya. Bahkan, untuk membuktikan anjing tersebut sebagai makhluk jadi-jadian, salah seorang warga yang terbilang sebagai paranormal melakukan proses pemandian kembang tujuh rupa pada anjing tersebut. Anjing tersebut hanya terlihat diam dan pasrah saat para warga memandikannya serta tidak melakukan perlawanan sedikit pun.




Anda Suka Dengan Arktikel Anjing Jadi-jadian Hebohkan Warga ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Anjing Jadi-jadian Hebohkan Warga