14 January 2011

Ngeteh.com, Social Network Indonesia

Ngeteh.com, Social Network Indonesia - Berita Harian, Menyambut tahun 2011, Ngeteh.com telah hadir dengan serangkaian fasilitas yang tentunya akan sangat menarik bagi para pengguna internet. Seperti yang kita ketahui, situs jejaring sosial kini sedang marak di seluruh dunia. Sebuah situs pertemanan online dimana kita bisa mencari teman secara online baik yang kita kenal ataupun tidak. Ngeteh.com adalah sebuah perantara, wadah, tempat dimana kita dapat berbagi cerita, berbagi ilmu dengan teman-teman kita. Sama halnya dengan situs jejaring sosial populer Facebook, semua hal yang anda lakukan disana, bisa anda temukan di Ngeteh.com. Menariknya, Ngeteh.com ini merupakan situs jejaring sosial indonesia dimana di dalamnya hanya berisi kumpulan orang-orang di ruang lingkup indonesia saja.



Ngeteh.com didirikan untuk dapat membantu orang-orang yang sehari-harinya mempunyai kesibukan dan tak sempat untuk bertemu bahkan mencari teman. Maka dari itu, sebagai wujud dari mempersatukan bangsa indonesia, maka Ngeteh.com membantu anda untuk saling berteman, mencari teman dari berbagai daerah di Indonesia yang terkenal dengan berbagai bahasa, budaya, dan suku. Saling mengenal, saling mengetahui, meski kita sendiri belum pernah pergi ke wilayah itupun, kita sudah dapat berteman dengan masyarakat di wilayah tersebut. Ngeteh.com tidak dibatasi pada umur dan dapat digunakan secara bebas dan gratis selama masih dalam ketentuan yang berlaku.

Penggunaan yang sangat mudah, diharapkan situs jejaring sosial Ngeteh mampu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia dan kami sebagai bangsa indonesia sudah sepantasnya untuk mencintai hasil karya bangsanya sendiri. Maka dari itu, tak ada salahnya untuk kita mencoba dan mendukung Ngeteh.com sebagai wujud dari persatuan indonesia, dimana kita mampu meraih kesuksesan seperti jejaring sosial lainnya. Suatu kelebihan tersendiri, di Ngeteh.com ini anda dapat menikmati layanan berita terbaru yang pastinya di sekitar Indonesia. Selain itu, anda juga dapat menikmati berbagai layanan lainnya yang sangat menarik seperti permainan dan lain-lain.

Selain anda dapat berinteraksi dengan sesama teman, anda juga dapat menikmati berbagai layanan yang disediakan di ngeteh.com seperti berita terbaru, permainan, sharing audio/video, chat room, social bookmarking dan masih banyak yang lainnya. Yang jelas, anda tidak akan cepat bosan dari berbagai layanan terbaru yang sangat menarik.

Untuk cara penggunaan Ngeteh.com sangatlah mudah, jika perlu anda juga dapat membaca tutorialnya terlebih dahulu disini. Langsung saja kita bergabung di tempatnya orang indonesia bersuara, berbagi cerita, dan saling berinteraksi. Untuk mendaftar di Ngeteh.com silakan klik disini.




Anda Suka Dengan Arktikel Ngeteh.com, Social Network Indonesia ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Ngeteh.com, Social Network Indonesia