24 February 2011

Bocah Ini Bertubuh Magnetik

Bocah Ini Bertubuh Magnetik - Berita Harian, Seorang bocah berusia 7 tahun asal Serbia ini, kini menjadi perhatian dunia dengan kepemilikan tubuhnya yang aneh. Bocah yang bernama Bogdan itu, memiliki tubuh seperti magnet dan setiap kali ia didekatkan dengan benda-benda seperti sendok, garpu, piasu bahkan mikrofon bisa menempel di badannya. Sebelum terkenal dan menjadi berita di televisi, keluarga Bogdan mengklaim bahwa ada salah satu anggota keluarganya yang mempunyai kemampuan unik yaitu tubuh magnetik.


Reporter MSNBC.com, Al Stirrett lalu menyambanginya dan membuktikannya sendiri. Bogdan diminta menanggalkan pakaian dan benar saja, barang-barang yang mengandung besi bisa menempel di tubuhnya. Menurut keluarga Bogdan, bocah ajaib ini memiliki kemampuan magnetik sejak lahir. Benda-benda itu baru bisa lepas dari tubuh Bogdan bisa dia memindahkan sendiri dengan tangannya.

Uniknya lagi, bukan hanya besi yang bisa menempel di tubuh Bogdan. Piring dan mangkok Cina pun bisa. Piring dan mangkok yang ditaruh di dada Bogdan sama sekali tidak jatuh. Selama ini, keluarga Bogdan melarangnya untuk dekat-dekat dengan benda-benda listrik, seperti televisi dan komputer, sebab tubuh magnetisnya bisa membuat televisi atau komputer mati. Tapi kabar baiknya dia tidak akan pernah kesulitan mencari remote TV.




Anda Suka Dengan Arktikel Bocah Ini Bertubuh Magnetik ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Bocah Ini Bertubuh Magnetik