04 March 2011

Bayi Ajaib, Hidup Kembali Dari Kematian

Bayi Ajaib, Hidup Kembali Dari Kematian - Berita Harian, Mukzijat ternyata benar-benar ada dan terbukti kepada seorang bayi perempuan yang baru lahir ini telah berhasil selamat dan kembali ke pangkuan orang tuanya setelah dibekukan selama tiga hari. Bayi bernama Ella Anderson itu meninggal secara medis setelah dilahirkan dan mampu bertahan hidup hanya selama 25 menit dan setelah itu ia mengalami kekurangan oksigen dan pihak medis khawatir ia bisa saja meninggal atau tetap hidup namun dengan kondisi kerusakan pada otak yang nantinya akan menyebabkan kelainan pada otaknya.


Namun, usaha tidak menyerah begitu saja. Ella kemudian dibawa ke rumah sakit Addenbrroke's Hospital, Cambridge, Inggris di nama pionir ahli pendingin berada. Ini bekerja untuk memperlambat metabolisme otak dan bisa memperbaiki diri sendiri. Ella dibungkus dalam selimut yang diisi air dingin dengan temperatur maksimum dari 37 celsius ke 33 celsius. Sang ayah bernama Jason Anderson (33) asal Werrington, Peterborough, Inggris angkat bicara.

"Saat kami melihatnya di rumah sakit, ia dipenuhi kabel mesin dan pipa. Saya menaruh tangan saya di kepalanya dan ia sedingin es," katanya. Setelah 72 jam tubuhnya menghangat dan 11 kemudian ia diperbolehkan kembali ke rumah. Setelah sembilan bulan, Ella mengejutkan dokter dengan perkembangan kesehatan yang dimilikinya. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang namun saat pertama kali melihatnya saya tak sabar memberikannya pelukan hangat," kata sang ibu, Rachel Claxton (32).




Anda Suka Dengan Arktikel Bayi Ajaib, Hidup Kembali Dari Kematian ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Bayi Ajaib, Hidup Kembali Dari Kematian