01 March 2011

Bra Ini Terbuka Dengan Hanya Menepuk Tangan

Bra Ini Terbuka Dengan Hanya Menepuk Tangan - Berita Harian, Sampai saat ini, masih banyak wanita yang mengaku jika dirinya mengalami kesulitan saat memasang atau melepas kaitan bra. Menanggapi hal tersebut, seorang insinyur asal Amerika Serikat, Randy Sarafan berhasil menemukan teknologi baru yang sangat praktis penggunaannya. Ia menciptakan gesper pengait bra yang dapat mengunci dan terbuka tanpa menyentuhnya. Teknologi yang dinamakan dengan clap-off bra itu, dapat mengunci dan membuka secara otomatis dengan hanya membutuhkan dua tepukan tangan yang dilakukan oleh pemakainya. Canggih bukan?


Seperti dikutip dari Idiva, sang pencipta menggunakan teknologi elektromagnetik untuk pengait bra inovatif ini. Randy mengatakan, bra itu itu terinspirasi dari lingerie elektronik asal Suriah. Ia tertantang mencipta pakaian dalam unik setelah melihat celana dalam musik di negara tersebut. "Sejak saat itu, menjadi misi saya untuk mencipta teknologi lingerie maju di Barat," katanya.

Terlepas dari misinya mempermudah pemakaian, Randy juga berharap pakaian dalam ini berperan meningkatkan kualitas hubungan intim pasangan berumah tangga. "Ini bisa memudahkan pasangan untuk meningkatkan keintiman tanpa harus repot membuka bra saat berhubungan."




Anda Suka Dengan Arktikel Bra Ini Terbuka Dengan Hanya Menepuk Tangan ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Bra Ini Terbuka Dengan Hanya Menepuk Tangan