06 March 2011

Penampakan Aneh Di Tempat Memandikan Mayat!!

Penampakan Aneh Di Tempat Memandikan Mayat!! - Berita Harian, Penampakan Aneh Di Tempat Memandikan Mayat!! Pada hari selasa tanggal 20 RabiĆ¢€™ul Awal 1422 H,aku berangkat ke tempat kerjaku jam tujuh pagi dan seperti biasakembali sekitar setengah jam sebelum shalat Ashar, lalu menyantapmakan siang dengan cepat. Tiba-tiba telepon berdering dan ternyatapenanggung jawab tempat memandikan mayat yang dekat dari rumahkumemintaku membantunya memandikan mayat agar dapat dishalatkan setelahshalat Ashar. Sementara waktu shalat Ashar tinggal lima menit lagi.


Dengan memohon pertolongan dari Allah, aku segera pergi ke tempattersebut dan sampa di sana tepat saat muadzin mulai mengumandangkanadzannya. Ini bukanlah kali pertama aku memandikan jenazah. Namun yangmendorongku untuk menuliskan kejadian kali ini dikarenakan kondisimayat yang aku saksikan sendiri dengan mata kepalaku ini.! Kitabermohon kepada Allah semoga menganugrahkan kita Husnul Khatimah.

Aku masuk ke tempat pemandian mayat. Mereka telah menurunkan mayatdari kendaraan sebelum aku sampai di tempat. Saat itu bau yang sangatbusuk memenuhi tempat tersebut padahal mayat tersebut ditutup sangatrapat.

Kemudian kami membuka penutup dan aku melihat jasadnya berwarna putihkekuning-kuningan. Yang membuatku agak terkejut adalah ketika akumelihat kepala dan wajahnya. Aku melihat wajahnya menghitam menghadapke kiri. Ketika memandikannya, kami berusaha untuk meluruskan wajahdan lehernya ke arah yang normal atau menghadapkannya ke arah kanan,namun tak seorang pun yang dapat menggerakkannya karena lehernya sudahterlanjur kaku.

Setelah selesai memandikan dan mengkafankannya, aku dan tiga orangyang kekar mengusungnya lalu meletakkannya di keranda untuk di bawa kemasjid yang berjarak sekitar 100 m. Beban jenazah yang sangat beratmembuat tanganku seakan-akan terputus-putus dan punggungku terasasakit. Aku memuji Allah ketika kami berhasil membawanya ke tempattujuan yaitu masjid. Ketika kami sampai, pada saat itu juga imammenyelesaikan shalat Ashar kemudian menshalatkan mayat tersebut.sementara aku tidak sanggup melaksanakan shalat karena bayangan yangmenakutkan yang aku lihat tadi masih terbayang. Aku bertanya dengansalah seorang temannya tentang kabar si mayat.

Mereka mengatakan bahwa ia adalah seorang dokter dan usianya sudahmendekati 50 tahun. Lalu aku bertanya kepada mereka tentang bagaimanadia meninggal Mereka menjawab, Kemarin malam ketika berada di kamarmandi, tiba-tiba ia mendapat serangan jantung sehingga terjatuh dantewas seketika. Semoga Allah menganugerahkannya Husnul Khatimah.

Aku tidak bertanya banyak tentang bagaimana shalatnya dan lain-lainkarena khawatir nanti terlontar dariku ucapan yang membuka aibnya. Akukembali ke rumahku dengan bayangan yang aku lihat. Keringatkubercucuran dan ada ganjalan di hatiku kala melihat kondisi lelakitersebut.

Pemandangan seperti ini menjadikan aku untuk senantiasa introspeksidiri dan aku berharap kepada mereka yang membaca kisah ini jugaberusaha kembali untuk introspeksi diri dan taubat kepada Allah denganmenjauhkan segala kemaksiatan karena ini merupakan penyebab Su'ulKhatimah. Boleh jadi Anda mati dalam berbuat maksiat sehinggamenjadi Anda orang yang merugi di dunia dan di akhirat.

Aku bermohon kepada Allah agar menganugerahkan Husnul Khatimahkepadaku dan kepada kalian semua dan meraih surga serta selamat darineraka.




Anda Suka Dengan Arktikel Penampakan Aneh Di Tempat Memandikan Mayat!! ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Penampakan Aneh Di Tempat Memandikan Mayat!!