30 November 2012

Obat Tipes Alami / Obat Penyakit Tipes Herbal

Obat Tipes Alami / Obat Penyakit Tipes Herbal, selamat malam teman-teman semua, bagaimana nih kabarnya?. Sudah lama rasanya saya tidak menulis di blog saya ini. Saya harap kabar teman semua baik-baik saja ya. O ya, apabila ada teman-teman yang terkena penyakit tipes, saya punya sedikit informasi tentang bagaimana cara mengobati penyakit tipes secara alami atau secara herbal.

Penyakit tipes adalah salah satu penyakit yang cukup berbahaya dan dapat menimbulkan berbagai macam penyakit lainnya dan bahkan kematian. Ada beberapa ciri-ciri atau gejala mereka yang terserang penyakit tipes, beberapa diantaranya adalah :

- Sering mual
- Perut terasa sakit atau perih (seperti ditusuk-tusuk)
- Muntah / Diare
- Demam tinggi pada malam hari

Nah apabila ada dari kamu atau kerabat kamu yang mengalami hal tersebut sebaiknya mengambil tindakan dengan mengobatinya. Ada cara herbal yang biasa digunakan oleh masyarakat yaitu dengan cacing kalung atau cacing tanah.

Cacing tanah mengandung banyak khasiat yang dapat melawan bakteri penyebab penyakit tipes. Karena banyak orang yang merasa jijik atau geli ketika harus meminum air rebusan cacing tanah, maka kamu bisa menggunakan kapsul cacing tanah.

Kamu bisa membeli kapsul cacing tanah melalui saya, berikut adalah detail lebih lanjutnya.

Nama Produk : Kapsul cacing tanah
Harga : Rp.25.000 per kemasan
Jumlah Kapsul : 40 kapsul dalam 1 kemasan

Silahkan hubungi saya di 0821 1757 8888 atau kunjungi artikel obat tipes (klik) untuk pembelian atau informasi lebih lengkapnya.

Terima kasih,





Anda Suka Dengan Arktikel Obat Tipes Alami / Obat Penyakit Tipes Herbal ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Obat Tipes Alami / Obat Penyakit Tipes Herbal