25 February 2013

Memulai Bisnis Dengan Modal Kecil, Bagaimana Caranya?

Memulai Bisnis Dengan Modal Kecil, Bagaimana Caranya?. Mungkin ada dari anda yang bertanya tentang hal ini. Memang modal adalah salah satu yang memberatkan bagi kita yang ingin memulai sebuah bisnis. Terkadang banyak orang yang langsung menyerah ketika mengetahui modal yang harus mereka persiapkan cukup besar. Baik, pada kesempatan kali ini kita akan melihat bagaimana sih cara memanfaatkan modal yang seadanya untuk memulai sebuah bisnis.

Yang perlu anda ketahui adalah bahwa sebenarnya modal utama yang perlu kita persiapkan untuk menjalankan bisnis adalah sebuah tekad dan niat yang kuat. Tanpa tekad dan niat yang kuat kita tidak akan bisa berhasil untuk menjalankan sebuah usaha.

Baik sekarang mari kita lihat bagaimana memanfaatkan modal yang kecil ini...

Langkah pertama yang kita lakukan adalah merubah mindset atau pola pikir kita menjadi lebih kreatif. Sangat banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjalankan bisnis tanpa tempat, tanpa harus mengeluarkan modal besar untuk membeli produk, tanpa harus mempersiapkan modal yang besar juga untuk periklanan / promosi dan lainnya.

Berikut adalah beberapa point yang bisa kita lakukan,

- jika kita tidak memiliki produk dan modal terbatas untuk membeli produk, maka kita bisa mencari produk yang ingin kita jual dan ajak penjual produk tersebut untuk bekerja sama dengan kita.

- lalu bagaimana jika kita tidak memiliki modal untuk membuka tempat usaha?. Jika anda tidak memiliki modal untuk tempat usaha, maka kita bisa menggunakan bantuan internet untuk toko kita. Caranya adalah dengan membuat toko online, seperti toko sepatu replika branded ini. Jangan khawatir jika anda tidak mengetahui bagaimana cara membuat toko online, maka anda bisa menggunakan jasa pembuatan website .

- pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara melakukan promosi untuk usaha yang kita miliki? untuk melakukan promosi, cukup manfaatkan media internet saja, yaitu melalui facebook, twitter, dan lainnya.

Cukup mudah bukan, Ingin mengetahui lebih lanjut tentang menjalankan usaha melalui internet? anda bisa mempelajari bagaimana caranya dengan bergabung di sekolah internet marketing - sekolahpengusaha.co.




Anda Suka Dengan Arktikel Memulai Bisnis Dengan Modal Kecil, Bagaimana Caranya? ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Memulai Bisnis Dengan Modal Kecil, Bagaimana Caranya?