25 January 2013

Obat Tipes / Tifus (Tipus) Alami Dengan Kapsul Cacing Tanah

Obat Tipes / Tifus (Tipus) Alami Dengan Kapsul Cacing Tanah, halo para pembaca semua, bagi anda yang datang dan membaca halaman ini berarti anda atau saudara dan kerabat anda sedang terkena penyakit tipes.

Penyakit tipes adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan dapat menimbulkan berbagai penyakit berat lainnya bahkan kematian. Oleh karena itu apabila anda, anak anda, saudara anda atau kerabat anda sedang terkena penyakit tipes, maka segera obati.

Salah satu obat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit tipes adalah cacing tanah. Cacing tanah telah diteliti dapat membunuh bakteri penyebab penyakit tipes. Tapi saya yakin banyak orang yang merasa jijik ketika diminta untuk mengkonsumsi cacing secara langsung hehe.

Nah bagi anda yang ingin mengatasi tipes dengan cacing tanah ini anda bisa mengkonsumsi kapsul cacing tanah. Kapsul ini diproduksi oleh industri rumah tangga yang berada di bandung.

Berikut adalah gambar kapsul cacing tanah tersebut...

kapsul cacing tanah, obat tipes

Nama obat : Kapsul cacing tanah / cacing kalung
Harga : Rp.50.000 (belum termasuk ongkir)
Jumlah : 75 kapsul dalam 1 kemasan
Minimal pemesan : Tidak ada
Efek samping : Tidak ada
Cara minum :
- anak-anak 2 x 2 kapsul sehari (sehabis makan)
- dewasa 2 x 3 kapsul sehari (sehabis makan)

Untuk pembelian kapsul cacing tanah (obat tipes) ini, silahkan hubungi di 0821 1757 8888 (sms only), terima kasih.




Anda Suka Dengan Arktikel Obat Tipes / Tifus (Tipus) Alami Dengan Kapsul Cacing Tanah ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Obat Tipes / Tifus (Tipus) Alami Dengan Kapsul Cacing Tanah