17 March 2009

Bayu mukti di suspend?

Tadinya bang arie mau nulis tentang Belajar seo dari bayumukti (bayu mukti alias bocah). Eh pas iseng pengen mampir dulu di blognya bayumukti.com, ternyata yang tampil "the request url/suspend page. Beuh apa ini cuma di alami oleh laptop butut bang arie atau emang benar bayumukti.com di suspend oleh hostingnya?.

Walah kalau bener di suspend gimana tuh nasib bisnis online internet yang telah dijalani oleh bayu semenjak masih pemula. Kita semua tahu bahwa blog bocah yang satu ini mendapatkan kunjungan atau trafik blog rata-rata dua sampai empat ribu per harinya (2000-4000 pengunjung/hari). Sebuah angka yang sangat sulit dicapai bukan. Bayangkan saja, bila 2000 orang yang telah di bawa ke halaman error tersebut, berarti 2000 orang pula yang telah nyasar ke sana (mending nyasarnya ke blog bang arie ye...), eh canda kok masa mau bersenang-senang di atas kesulitan orang lain . jangan sampai deh perjuangan meningkatkan trafik blog yang telah lama dirintis,,,


menjadi hilang karena masalah yang ga setimpal dengan usaha yang telah dijalani...

Mudah-mudahan hal ini cuma kesalahan dari koneksi laptop butut bang arie. Tapi bang arie udah mencoba mengunjungi situs bayu mukti, melalui google search engine, mozila, dan opera tapi hasilnya tetap sama (ErROR!!). Untuk membuktikannya silahkan klik disini, itu adalah link dari blog bayu. Semoga hanya kesalahan bang arie ya. Jika hanya kesalahan dari bang arie, maka bang arie akan secepatnya meralat berita ini pada tulisan selanjutnya.

O iya udah pada tahu belum rahasia search engine?, yang bisa membuat blog kamu mendapatkan posisi pertama search engine. Kalau belum mending baca dulu deh tips seonya disini.




Anda Suka Dengan Arktikel Bayu mukti di suspend? ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Bayu mukti di suspend?