16 March 2009

Rahasia search engine

Rahasia search engine. Wah kaya'nya bang arie udah kaya dukun atau infoteinment aja nih , buka-bukaan rahasia segala. Tapi kali ini bukan rahasia artis Indonesia kok . Namun bang arie akan berbagi bagaimana rahasia search engine agar blog kamu mendapatkan posisi pertama pada search engine.

Gimana sih rahasia search engine?. Search engine itu juga seperti manusia yang membutuhkan pengenalan dan pendekatan agar hubungan cinta antara kita dan dia semakin baik. Semakin baiknya hubungan kita dengan dia, maka akan membuka peluang kita menduduki posisi pertama pada search engine. Pada mau kan?, tips seo satu ini sangat berguna untuk meningkatkan pengunjung atau trafik dari blog kamu, dan juga secara tak langsung akan meningkatkan penghasilan kamu dalam bisnis online pemula.



Search engine adalah sebuah mesin yang digunakan dalam pencarian yang akan membawa seorang pengguna internet mengunjungi suatu blog atau website. Semakin tinggi peringkat blog tersebut maka akan semakin mudah pula pengunjung untuk mengunjungi blog tersebut. Caranya adalah :

1. Search engine harus ditaklukkan dengan sedikit tehnik seo dan tips seo, silahkan baca tips seo pemula disini, dan juga tips seo Pemula paling update disini.

2. Pemilihan keyword yang paling banyak dikunjungi sangat penting dalam memaksimalkan tips seo ini, silahkan baca disini...

3. Pagerank juga berperan penting dalam peringkat pada search engine, semakin tinggi pagerank suatu blog, maka akan semakin baik pula posisinya pada search engine. Silahkan baca bagaimana cara meningkatkan pagerank blog atau website.

Tiga langkah diatas adalah rahasia utama dari search engine. Bila kamu menjalankan tips seo diatas, mudah-mudahan blog kamu akan mendapatkan posisi yang kamu inginkan pada search engine. Sedikit rahasia dari search engine namun berjuta manfaat...

Salam Bang arie...






Anda Suka Dengan Arktikel Rahasia search engine ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Rahasia search engine