06 March 2009

Bisnis online

Banyaknya orang yang mencari peluang dalam bisnis online, membuat saya untuk menuliskan postingan ini . Sebenarnya apa definisi dari bisnis online itu?. Yah mungkin hal sepele ini sudah banyak diketahui oleh khalayak umum, tapi jika kita melihat lebih spesifik lagi, bisnis online adalah suatu usaha untuk memperoleh benefit atau keuntungan yang dilakukan di dalam jaringan. Baik itu di dunia internet yang dikenal dengan bisnis online internet , di dunia phone call dan banyak lainnya.

Sebenarnya siapa yang memulai bisnis online di indonesia?, apa itu joko susilo (seorang yang sukses dengan formula bisnisnya), Anne ahira? (seorang mantan itb yang sukses menghasilkan ribuan dolar hanya dalam sekejap), ataupun cosa andara? (seorang yang sukses dengan google adsense.



Mungkin hal diatas belum bisa dijawab, karena diatas langit itu masih ada langit, yang terpenting sekarang, bagaimana agar kita seorang pemula bisa sukses di dunia bisnis online. Salah satu kunci keberhasilan dalam bisnis online adalah relasi atau jumlah jaringan yang kita miliki, semakin besar jaringan maka akan semakin mudah uang mengalir ke rekening kita . Salam bang arie...Selamat berjuang bagi kamu yang sedang mencari penghasilan lewat bisnis online. Ingat ga ada yang ga mungkin!!!...





Anda Suka Dengan Arktikel Bisnis online ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Bisnis online