06 April 2009

Mengapa pemula selalu gagal dalam bisnis online?

Mengapa pemula selalu gagal dalam bisnis online dan affiliate?. Sebuah pertanyaan yang mudah dijawab bahkan sangat mudah, sudah banyak yang mengetahui jawabannya. Tapi kenapa masih banyak yang gagal dalam bisnis online atau affiliate? . Ok saya akan mencoba sedikit berbagi...

Ada beberapa hal yang membuat pemula gagal dalam menjalankan bisnis onlinenya, diantaranya tertipu, mudah percaya, lemah semangat, pengen instan dan banyak lainnya.

Tapi sebelum saya memberi gambaran secara detail tentang permasalahan ini, silahkan baca dulu disini (mungkin kamu mata kamu akan terbuka setelah membacanya). Situs itu adalah salah satu kekesalan yang diperlihakan akibat banyaknya penipuan dan rayuan belaka. Apa kamu sudah membacanya?, apa yang kamu pikirkan?, Sampah!!!.

Ya memang banyak sampah yang ditawarkan, dan banyak BullSHiT! yang dijual. Tapi itu membuat mereka kaya (pembuat programnya) .

Itu adalah salah satu kenapa pemula selalu gagal, yang lainnya adalah...



1. Sebelumnya saya sudah sempat menyinggung tentang program sampah, tapi kenapa banyak yang bergabung?. Hal ini disebabkan karena belum pahamnya seseorang akan rahasia bisnis tersebut.

Silahkan baca Rahasia bisnis online yang sebenarnya (klik untuk membacanya).

2. Terlalu percaya. Nah ini sangat berbahaya, termakan rayuan yang menggiurkan, alhasil uang ratusan ribu bahkan jutaan pun melayang.

3. Terlalu tergesa-gesa. Pengennya cepat kaya.

Ya elah, hari gini mana ada yang cepat kaya, semua yang menawarkan seperti itu pasti seorang Pembohong!!!. Untuk kaya itu butuh kerja keras dan kegigihan serta waktu yang tidak instan.

4. Tidak mau belajar dari yang lainnya.

Kebanyakan dari seorang pemula apabila sudah bergabung dalam suatu bisnis, maka ia merasa jago dan ahli, hehehe...dan tidak mau menerima masukan dari yang lainnya tapi hanya percaya pada buku atau ebook yang telah dibeli.

Percaya ga percaya, ebook tersebut tidak jauh lebih bagus daripada sharing dengan yang lainnya.

5. Yang terakhir adalah stres!!!. Mungkin ada pertanyaan yang terlinatas di benaknya (loh kok belum menghasilkan untung juga ya?).

Nasib orang itu berbeda-beda teman, begitu juga jalan yang terbaik untuk dirinya. Tapi percayalah, jangan pernah menyebutkan kata-kata menyerah, karena kamu akan menemukan jalannya ketika kamu telah hampir lelah menjalaninya.

Saya rasa 5 hal diatas cukup menggambarkan kenapa pemula selalu gagal dalam bisnis online, tapi bagaimana cara mengatasinya bang?.

Solusinya gampang, cukup kamu pelajari dan hindari hal-hal di atas sebelum bergabung dengan bisnis online atau program reseller serta affiliate yang ada.

Salam bang arie...




Anda Suka Dengan Arktikel Mengapa pemula selalu gagal dalam bisnis online? ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Mengapa pemula selalu gagal dalam bisnis online?