24 April 2009

SBY Dan Jusuf Kalla Resmi BerCerai pada Pemilu!

SBY Dan Jusuf Kalla Resmi BerCerai Pada pemilu. Ternyata bukan berita artis saja yang ramai dibicarakan ketika mereka bercerai, seperti dewi sandra dan glen, pasha ungu dan oki dan banyak lainnya. Tapi kaum intelek negara kita juga masuk berita utama tentang perceraian ini. Tapi ini bukan perceraian seperti artis-artis tadi loh!.

Banyak media yang mengatakan bahwa partai golkar telah mengambil keputusan dalam rapat nasional mereka yang mengasilkan keputusan bahwa JK atau jusuf kalla akan maju menjadi capres pada pemilu presiden nanti. Tentu hal ini sudah menjelaskan bahwa kubu demokrat dan golkar sudah resmi bercerai!.

Sebenarnya apa penyebab kehancuran dari koalisi dua partai besar ini?. Ada yang mengatakan bahwa Jk tersinggung dengan penjelasan Sby tentang kriteria pasangan yang akan mendampinginya sebagai cawapres nanti. Dimana dari 5 kriteria tersebut tidak satupun yang mengarah kepada JK.

Wah pak Jk kok mudah tersinggung ya?....


Padahal banyak rakyat yang mendambakan duet maut ini untuk memimpin negara yang sedang perlahan maju ini. Termasuk saya sendiri yang sangat mendukung penuh mereka berdua. Mereka itu ibaratnya Bambang pamungkas dan budi sudorsono, soekarno dan hatta, atau romeo dan juliet wekekekkekek...(canda pak!).

Pak akbar tanjung sendiri masih mengaharapkan koalisi demokrat dan golkar, tentu sang master ini mengerti benar dengan peluang yang ada, dan tak ada kata lain selain "sayang sekali mereka harus bercerai". Tapi orang cerai masih bisa rujuk lagi, semoga masih bisa kembali bersatu lagi.

Buat bapak SBY, yang sabar aja pak, tekanan atau hinaan itu sudah hal biasa dalam negara kita. Banyak rakyat yang berharap pada ketekunan, kejujuran, dan ketegasan bapak. Anggap saja mereka itu buih-buih di lautan!. Toh mereka belum tentu lebih baik dari anda, apalagi mereka-mereka yang cuma omDo! alias omong doank!.

Buat teman-teman, satu pesan saya...pilih presiden yang benar nanti!, jangan coba-coba dalam hal satu ini!...



Salam blog bisnis online | Seo-Bang arie...




Anda Suka Dengan Arktikel SBY Dan Jusuf Kalla Resmi BerCerai pada Pemilu! ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : SBY Dan Jusuf Kalla Resmi BerCerai pada Pemilu!