24 April 2009

Beberapa cara memulai bisnis online agar sukses

Beberapa cara memulai bisnis online agar sukses. Pada tulisan yang sebelumnya saya sempat menuliskan cara sukses di bisnis online dan internet. Nah sekarang saya akan mencoba berbagi pengalaman pribadi saya sendiri ketika mencoba peluang bisnis online atau bisnis di internet ini. Mudah-mudahan pengalaman saya ini menjadi pelajaran yang berarti bagi teman-teman semua.

Saya mengenal bisnis online dari seorang teman saya, yaitu dia menyarankan untuk mengikuti salah satu program yang menjanjikan puluhan juta perbulannya, alhasil saya pun tergiur. Tapi apa yang saya dapat?, hanya kekecewaan karena secara tak langsung saya yang hanya berbekal nekat dan secuil ilmu dalam bisnis online ini harus menjual kembali produk yang telah saya beli (bah program sampah!) . Langkah ini tentu saya membuat saya gagal ketika menjadi pemula dalam bisnis online.

Kemudian saya membuat sebuah blog, yaitu blog cerita cinta. Lalu saya mengenal yang namanya Goggle adsense, dan saya ikuti program tersebut. Memang pada awalnya saya hanya mendapatkan 0,5 dollar pada bulan pertama...


Tapi setelah mengoptimalkan Seo dan penempatan terbaik dari iklan GA tersebut, saya berhasil mendapatkan 3 digit perbulannya.

Setelah berjalannya waktu, saya mengenal program untuk blogger matre lebih banyak lagi. Saya lalu mengikuti program affiliate, paid review, jualan link, penulis lepas dll. Dari program ini lumayan juga, saya bisa menghasilkan pendapatan diatas gaji dari pegawai negeri kita hehehee...

Bila teman-teman bisnis online bang arie menyimak cerita diatas, dapat disimpulkan bahwa langkah awal untuk sukses dalam bisnis online itu adalah :

1. Buatlah sebuah blog kemudian optimalkan trafik dan tata letak atau templatenya.

2. Jangan pernah menyerah untuk mengikuti berbagai peluang yang ada.

3. Jangan mudah tergiur dengan program yang menjanjikan puluhan juta perbulannya.

4. Ikuti program penghasil dollar di internet dengan serius, dan jangan pernah berpikir bahwa program di internet itu hanya impian belaka!. Sudah banyak kok bukti mereka yang telah sukses dari berbisnis di internet.

5. Yang terakhir adalah tetap berdoa dan terus berusaha tanpa mengenal yang namanya menyerah. Saya pernah mengatakan bahwa tak pernah ada kesuksesan yang instan!.

Semoga tips bisnis online ini membantu teman-teman semua. Ini hanyalah tips bisnis online dari bang arie yang juga seorang pemula.


Salam blog bisnis online | Seo-bang arie...





Anda Suka Dengan Arktikel Beberapa cara memulai bisnis online agar sukses ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Beberapa cara memulai bisnis online agar sukses