03 May 2009

Antasari Azhar Tersangka pembunuhan karena cemburu?

Antasari Azhar Tersangka pembunuhan karena cemburu?. Berita ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh masyrakat atau pejabat negara kita. Kita semua tahu bahwa antasari ahzar sangat terkenal dan ditakuti oleh kaum pejabat kita, ya terang saja mereka takut karena ia adalah seorang ketua KPK (Komisi pemberantasan korupsi).

KPK sangat dikagumi oleh masyarakat karena kinerja lembaga ini yang tegas dan tidak pandang bulu dalam bertindak. Tapi kini dengan permasalahan yang menimpa ketua mereka apa Kpk akan terus baik di mata rakyat?. Mudah-mudahan begitu...

Tapi bukan permasalahan ini yang akan kita bahas. Permasalahan utamanya kini adalah, apakah bernar ketua kpk ini melakukan tindakan sekeji ini?, membunuh karena cemburu?. Ada dua kemungkinan menurut saya. Kemungkinan itu adalah...


Kemungkinan itu adalah :

1. Antasari azhar telah difitnah oleh musuh-musuhnya. Kita semua tahu, banyak pejabat yang sangat benci dengan KPk dan pasti ingin menghancurkan penghalang mereka ini. Tentunya dengan cara penyebaran berita bohong atau fitnah dapat menghentikan kerja dari KPk, yaitu dengan cara menjerat ketua kpk dengan permasalahan yang tidak ia lakukan.

Bisa saja bukan?. Tidak ada yang tidak mungkin. Ibaratnya kita kembali lagi ke orde baru, berapa banyak orang yang hilang malam ketika mencoba menceritakan yang sebenarnya kepada rakyat!. Nah pada zaman baru ini, cara tersebut mungkin sudah berkembang menjadi lebih profesional dan bisa dikatakan terencana dengan baik.

Bila yang terjadi adalah kemungkinanan nomor satu ini, mudah-mudahan antasari diberikan jalan yang terbaik dan termudah dalam menyelesaikan permasalahannya.

2. Kemungkinan yang kedua adalah antasari memang benar-benar melakukan pembunuhan ini dengan berperan sebagai otak operasi. Penyebabnya adalah karena seorang wanita yang berna rani. Yang konon terjadi perebutan antara antasari dan si korban. Mungkin antasari merasa ia lebih memiliki power, sehingga tak senang apabila seorang yang diinginkannya tak bisa ia dapatkan. Antasari lalu menyewa pembunuh profesional untuk melakukannya. Tak ada yang tak mungkin untuk orang sekuat antasari.

Bila kemungkinan yang kedua ini yang sedang terjadi, maka saya berharap ia mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang telah dilakukannya. Dan semoga pihak berwenang tidak takut untuk menegakan kebenaran.

Tapi percayalah, kejadian ini tak ada sangkut pautnya dengan kepercayaan masyarakat terhadap Kpk akan berkurang. Karena masyarakat lebih mengenal kinerja kpk daripada pemimpin kpk itu sendiri.



Bagaimana kalau menurut sahabat bang arie semua?...Apa benar sms tersebut berisi ancaman yang dikirimkan oleh antasari?...




Anda Suka Dengan Arktikel Antasari Azhar Tersangka pembunuhan karena cemburu? ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Antasari Azhar Tersangka pembunuhan karena cemburu?