05 May 2009

1000 kunjungan perhari pada blog bukan tidak mungkin!

1000 kunjungan perhari pada blog bukan tidak mungkin!. Dulu saya sempat menulis tentang cara agar sebuah blog dikunjungi 1000 perharinya, nah sekarang saya akan mencoba melengkapi tips seo tersebut agar lebih maksimal.

Mendapatkan kunjungan dari visitor ke blog yang berjumlah seribu sehari itu bukan tidak mungkin. Ternyata ada beberapa cara sederhana tapi apabila kita menjalankannya dengan benar dan tepat, mudah-mudahan cara ini cukup tepat.

Di sini saya hanya menjelaskan cara-cara mendapatkan kunjungan secara gratis, kunjungan gratis bisa didapatkan dari search engine, social bookmark, blogwalking, dll. Detail dari ringkasan di atas adalah :

1. Apabila kamu ingin medapatkan kunjungan dari visitor yang datang dari search engine, tentu kamu harus mengerti tentang...


bagaimana cara mendapatkan peringkat yang baik dalam search engine, kamu bisa membacanya di tips seo.

2. Pemilihan judul tulisan yang baik, karena dalam search engine tentu yang melakukan pencarian adalah manusia, jadi berpikirlah sebagai manusia yang mencari tersebut. Pikirkan apa keyword yang ramai dicari dan dikunjungi. Ada beberapa kriteria dari pengunjung,,,yaitu :

- pengunjung tetap (pengujung yang selalu mengunjungi keyword tertentu). Disini contoh keywordnya adalah download, software, antivirus, mp3, facebook, cerita dewasa, lowongan kerja, dll.

-Pengunjung musiman (pengunjung yang ramai pada waktu tertentu, yaitu pengunjung yang datang dari berita-berita yang sedang ramai dibicarakan). Seperti berita sekarang ini, permasalahan antasari, manohara, pemilu 2009, dll.

-Pengunjung harian (pengunjung yang datang karena ada sesuatu yang di cari). Contohnya peluang bisnis online, tips-tips (tips dapat berupa tips sehat, tips cinta, dll), free template, hasil pemilu, hasil uan, lowongan kerja terbaru, tips facebook, dll.

3. Social Bookmark sangat berperan penting, masukkan tulisan kamu ke social bookmark yang ada, contohnya lintas berita dan infogue.com.

4. Blog kamu harus memiliki ciri khas tertentu, yaitu memiliki topik pribadi. Silahkan pilih topik blog yang ramai dikunjungi oleh pengunjung di bawah ini :

- blog yang membahas tentang Software, info download dan Komputer
- Seputar Game PC, PS2, PS3, PSP, dan game lainnya
- Lirik lagu
- Musik!
- Tutorial
- Blog yang membahas masalah seksologi
- Informasi tentang lowongan kerja.
- Informasi seputar olah raga
- Informasi tentang selebritis
- Desktop Windows dan ubuntu.
- Bisnis online.

5. Manfaatkan media yang ada untuk tulisan yang akan kamu buat, contohnya berita yang sedang ramai dibicarakan di tv, koran, radio dan media lainnya.

6. Jika kamu ingin mengecek keyword apa yang ramai dicari oleh pengunjung, kamu bisa menggunakan google insight.

7. Cara sederhana lainnya yaitu, bergabung di twitter dan melakukan blogwalking. Dengan blogwalking biasanya akan ada beberapa pengunjung yan menjadi pengunjung tetap dari blog kamu.


Salam Bang arie...




Anda Suka Dengan Arktikel 1000 kunjungan perhari pada blog bukan tidak mungkin! ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : 1000 kunjungan perhari pada blog bukan tidak mungkin!