05 May 2009

Prediksi akhir dari permasalahan antasari?

Prediksi akhir dari permasalahan antasari?. Sebelumnya tentang permasalahan antasari, saya menulis ada dua kriteria dari kebenaran tentang permaslahan antasari ini. Yang menjadi pertanyaan adalah "bagaimana akhir dari permasalahan yang katanya sulit untuk diselesaikan ini.

Dari ketiga pihak, yaitu pihak nasrudin, antasari, dan kepolisian kita sangat sulit memprediksi masalah ini. Belum adanya bukti-bukti yang jelas (sebenarnya sudah ada, tapi ntah kenapa seakan dirahasiakan dan disembunyikan).

Pada kesempatan ini saya mengajak teman-teman semua memilih prediksi tentang akhir dari permasalahan antasari ini.

1. Yang pertama adalah...


Antasari terbukti bersalah karena telah ditemukannya bukti-bukti yang lebih jelas, seperti pembicaraan antasari dengan para eksekutor atau penyedia dana pembunuhan tersebut. Dan memang karena cemburu, dan pada akhirnya istrinya pun meninggalkannya.

2. Yang kedua, polisi menemukan otak lain yang sengaja memanfaatkan momen ini untuk menjatuhkan antasari atau lebih burukya orang ini sengaja mengatur rencana pembunuhan dan memfitnah antasari. Bukan tidak mungkin, karena pengacara antasari berkata bahwa pihaknya memiliki bukti tentang hal ini.

3. Yang terakhir adalah permalasahan ini tak pernah diselesaikan oleh pihak berwajib karena takut, dibayar, atau hal-hal negatif lainnya.


Dari ketiga pilihan di atas,yang mana yang menjadi pilihan kamu?...



Salam bang arie...




Anda Suka Dengan Arktikel Prediksi akhir dari permasalahan antasari? ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Prediksi akhir dari permasalahan antasari?