08 May 2009

Bisnis online itu penipu? | Kebohongan sebenarnya dari FormulaBisnis.com

Bisnis online itu penipu? | Kebohongan FormulaBisnis [dot] com. Ketika saya surfing di internet, saya membaca sebuah kekecewaan yang ditulis oleh seseorang blogger. Kekecewaan tersebut sepertinya terjadi karena ia ditipu oleh salah satu program bisnis online yang ada di internet.

Tidak tanggung-tanggung, di sana penulis mengatakan nama web dan pembuat web yang melakukan penipuan terhadap dirinya. Ia mengatakan nama website tersebut adalah formula bisnis [dot] com, dan pemiliknya adalah joko susilo.

Wah tentu kita sangat kenal nama ini, dan bahkan banyak juga teman-teman yang sudah bergabung menjadi membernya. Ini adalah kenyataan yang diungkapkan oleh seorang member yang telah merasa kecewa, dan alhasil ia pun membuat sebuah blog dengan nama "antiformulabisnis.blogspot.com". Kekecewaan yang sangat beralasan saya rasa.

Sebelumnya saya pernah menulis tentang mengapa pemula selalu gagal dalam bisnis online...


Dan juga rahasia sebenarnya dalam bisnis online. Nah apabila sahabat bang arie pernah membacanya, maka kamu akan tahu kenapa kamu percaya pada website formula bisnis tersebut, dan bahkan menaruh harapan yang sangat besar terhadap web yang dimiliki oleh joko susilo tersebut padahal dia hanya melakukan penipuan dan penipuan.

O ya tidak tanggung-tanggung, blogger yang merasa kesal ini melakukan kampanye dengan mengirim tulisannya di forum kaskus dan sosial bookmark lainnya. Alasannya "agar tidak ada lagi rakyat kecil yang tertipu", begitu yang dituliskannya pada blog yang dimilikinya.

Semoga info ini menjadi pelajaran bagi kita semua, jangan terlalu cepat percaya. Tapi tidak semua program bisnis online di internet melakukan penipuan, ada juga yang benar-benar menguntungkan. Tergantung kamu yang akan memilihnya...

Salam bang arie...




Anda Suka Dengan Arktikel Bisnis online itu penipu? | Kebohongan sebenarnya dari FormulaBisnis.com ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Bisnis online itu penipu? | Kebohongan sebenarnya dari FormulaBisnis.com