20 June 2009

Cara mendaftar Paypal

Cara mendaftar Paypal. Apa kamu belum mempunyai account paypal?. Apabila kamu ingin sukses di dunia internet maka kamu harus dan wajib memiliki account paypal ini. Kebanyakan dari perusahaan tempat seorang pekerja internet mencari peluang membayar melalui paypal.

Jadi sangat beralasan bukan saya mengatakan bahwa kamu harus memiliki account payppal. Untuk mendaftar paypal itu mudah dan gratis!. Bahkan account gratis tersebut dapat digunakan untuk menerima uang dari member paypal.

Jika kamu tertarik ingin membuat paypal silahkan ikuti tips yang akan saya berikan di bawah ini.



Cara mendaftar :

1. Ke situs www.paypal.com

2. Klik signUp.

3. Selanjutnya ada pilihan negara, karena anda di Indonesia pilih Indonesia. Lalu pilih tipe account yang anda inginkan, untuk pendaftar baru di Indonesia disarankan memilih yang personal account dahulu, anda dapat Upgrade kemudian ke tipe Premiere account atau Business account dengan mudah dan gratis sesuai kebutuhan. Setelah itu tekan Continue.

4. Selanjutnya masukan informasi kamu seperti Nama, Alamat, Telp, Email (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data kartu kredit anda)

Untuk mata uang biarkan tetap U.S. Dollars karena Rupiah belum ada

Email yang kamu masukan akan menjadi username Paypal anda untuk login atau bertransaksi menggunakan Paypal kemudian

Isi Password anda dengan kombinasi huruf dan angka agar password anda lebih aman, minimal 8 karakter.

Pada Password Recovery pilih dan isikan 2 pertanyaan dan jawaban pribadi untuk mendapatkan password anda kembali jika suatu saat anda lupa password

Baca lagi User Agreement dan Privacy Policy jika diperlukan, lalu beri tanda centang pada Yes, dan ketikan kode pengaman yang berwarna kuning pada kolom yang tersedia tanpa spasi.

Periksa lagi dan pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi sesuai dengan data kartu kredit kamu, jika sudah yakin tekan Sign Up.

5. Dibagian selanjutnya diinstruksikan untuk memasukan Nomor kartu kredit anda yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account Paypal anda, Jika sudah klik Add Card.

Jika anda tidak ingin memasukan data kartu kredit anda sekarang klik Cancel, kamu dapat memasukan data kartu kredit anda kemudian setelah login di halaman My Account.

4. Kamu akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account Paypal, buka email dari Paypal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut.

5. Setelah itu anda akan dibawa kembali ke situs PayPal dan masukan password anda lagi (anda harus memasukan password anda setiap ke situs PayPal) lalu klik Confirm, lalu klik lagi Continue, setelah itu anda akan masuk ke halaman My Account.

Nah Kamu sudah memiliki account paypal yang belum verifikasi, tapi kamu tetap masih bisa menerima uang dari member paypal lainnya.

Mengenai verifikasi paypall dan penambahan rekening bank di paypal akan saya bahas pada tulisan selanjutnya.

Yuk daftar paypal, klik disini.




Anda Suka Dengan Arktikel Cara mendaftar Paypal ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Cara mendaftar Paypal