22 June 2009

Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action. Mungkin teman-teman sudah mengerti arti dari Stop Dreaming Start Action. Ya mulailah bertindak dan berhentilah bermimpi. Tentu saja apabila seorang hanya bermimpi dan berhayal lalu berdiam diri, maka dia tidak akan pernah mendapatkan apa yang dia inginkan.

Saya akan memberikan sebuah contoh yang sederhana. Banyak orang yang bermimpi mendapatkan ratusan bahkan ribuan dollar dari internet, apa itu mungkin?, apa itu bisa terjadi?. Wah tentu saja, sudah banyak yang meraih apa yang mereka inginkan, kenapa mereka bisa?, jawabannya karena mereka melaksanakan mimpi mereka. Stop Dreaming Start Action!.



Pernahkah anda berpikir bahwa anda tidak memiliki kemampuan seperti mereka yang sudah sukses?. Saya yakin anda pasti pernah berpikir demikian, karena saya juga pernah merasakannya. Tapi melihat dan belajar dari master kita Joko susilo tentang cara menjadi orang sukses. Saya menjadi mengerti bahwa kegigihan kita akan membuahkan hasil yang memuaskan.

Untuk itu bagi teman-teman semua Stop Dreaming Start Action!. Mulailah ambil tindakan, tindakan yang bagaimana?. Saya menganjurkan teman-teman untuk mengikuti apa yang telah atau yang sedang saya jalani.

1. Buatlah sebuah website atau blog.

2. Ikuti berbagai program penghasil dollar di internet, seperti Google adsense, paid review, TLA, Affiliate. Untuk lebih jelasnya baca disini.

3. Buatlah Paypal, karena kebanyakan sistem pembayaran perusahaan asing menggunakan paypal.

4. Berpromosilah karena apabila kamu tidak mempromosikan usaha atau program yang kamu ikuti maka kamu kurang mendapatkan hasil yang maksimal. Promosilah melalui yang gratis (Seo) dan yang berbayar seperti memasang iklan di google dan PPc lainnya.

5. Jangan pernah menyerah!. Terus semangat!.

Lima tips diatas adalah yang sedang saya jalani untuk mendapatkan mimpi-mimpi di dunia internet. Anda dapat meniru apa yang telah saya lakukan di atas. Saya akan sedikit memberikan detail tentang langkah-langkah sukses di internet.

A. Membuat sebuah website atau blog. Pertama-tama saya menyarankan kepada teman-teman untuk menggunakan fasilitas gratis saja dulu seperti blogger.com , karena sebagai pemula kita harus belajar. Tapi apabila anda sudah merasa bisa, maka lebih baik menggunakan domain berbayar, karena dari segi khualitas domain berbayar lebih baik.

B. Untuk dapat mengikuti berbagai program penghasil dollar di internet tentu kamu harus mengerti dulu bagaimana cara kerja dari program tersebut, contohnya bagaimana mendapatkan uang dari Blogvertise (situs paid review). Saya menyarankan pelajari dulu proram tersebut dengan benar-benar, baru kemudian bergabung.

C. Dengan memiliki paypal anda akan mudah mendapatkan bayaran dari perusahaan luar yang anda ikuti.

D. Berpromosi secara gratis sangat dicari oleh kebanyakan dari blogger, saran saya optimisasilah website atau blog anda dengan cara SEO, sehingga mendatangkan pengunjung dari search egine seperti google, yahoo, msn, dll. Sebanyak 90% pengunjung blog atau website yang ramai datang dari search engine.

E. Gigih adalah suatu kunci keberhasilan kita, jangan pernah menyerah apabila mengalami sedikit permasalahan dan jangan pernah berhenti untuk mencoba karena jalan tersebut tak akan pernah terbuka apabila kita tidak mencarinya.

Selamat mencoba, salam bang arie...Stop Dreaming Start Action.




Anda Suka Dengan Arktikel Stop Dreaming Start Action ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Stop Dreaming Start Action