24 July 2009

Cara Sukses di Bisnis Online

Cara Sukses di Bisnis Online. Mengikuti program bisnis online memang kadang mudah kadang sulit. Beberapa waktu yang lalu saya sempat menuliskan tentang program penghasil dollar di internet dan macam-macam bisnis online, untuk sukses dalam mengikuti program tersebut tentu tidak mudah, sering kali kita mengalami kegagalan dalam menjalankan bisnis online tersebut.

Dulu saya pernah memberikan tips tentang Beberapa cara memulai bisnis online agar sukses dan Cara sukses bisnis di internet. Beberapa tips sudah saya tuliskan disana, tapi pada kesempatan kali ini saya akan menambahkan beberapa poin tentang Cara Sukses di Bisnis Online.



Cara Sukses di Bisnis Online


1. Analisa sebelum bertindak

Selalu menganalisa suatu yang akan kita buat atau yang akan kita ikuti pada bisnis online tersebut. Pikirka keuntungan dan kerugian yang akan kita dapatkan.

2. Tidak ada yang instan, so jangan menyerah.

Jangan pernah menyerah karena untuk meraih keberhasilan itu penuh dengan tantangan. Tetap semangat.

3. Berpromosi dengan giat

Promosi tentu saja hal yang sangat penting karena itu adalah kunci dari penjualan barang atau produk yang kita miliki.

4. Jika kamu seorang blogger, tetaplah berusaha.

Tidak ada salahnya untuk terus berusaha, apalagi program yang kita ikuti hanyalah bersifat affiliate dan gratis. Tapi jangan salah, apabila kamu mampu mengotimalkannya maka saya yakin hal tersebut akan menjadi lebih besar.

Salam bang arie (Blog bisnis online | SEO).





Anda Suka Dengan Arktikel Cara Sukses di Bisnis Online ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Cara Sukses di Bisnis Online