05 July 2009

Kumpul Blogger | Cara mendaftar Kumpul blogger

Kumpul Blogger | Cara mendaftar Kumpul blogger. Saya rasa teman-teman semua sudah tahu dengan kumpul blogger, salah satu situs pcc yang berasal dari negara kita sendiri. Apabila blog kamu menggunakan bahasa Indonesia, sebaiknya kamu menggunakan iklan dari kumpul blogger dan jangan menggunakan ppc yang berasal dari negara luar sana seperti google adsense, bidvertiser, adbrite, dll.

Kumpul blogger merupakan salah satu situs ppc yang berani membayar publishernya dengan angka yang cukup tinggi. Biaya tersebut bersifat tetap dan tidak dipengaruhi dengan impression atau jumlah tampil iklan terseut. Dengan kata lain biaya akan tetap Rp.300 untuk text link dan Rp.350 untuk iklan banner.

Untuk menjadi publisher atau mendaftar di kumpul blogger tidak ada syarat-syarat tertentu. Seperti pengunjung blog harus segini, pageview blog harus segini, ataupun pagerank blog harus segini. Artinya seluruh blog bisa menjadi publisher kumpul blogger.



Apabila kamu ingin mendaftar di kumpul blogger silahkan klik disini, lalu ikuti petunjuknya.

Selamat mencoba...





Anda Suka Dengan Arktikel Kumpul Blogger | Cara mendaftar Kumpul blogger ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Kumpul Blogger | Cara mendaftar Kumpul blogger