09 July 2009

Top 10 Goggle Penting!

Top 10 Goggle Penting!. Untuk para blogger mendapatkan Top 10 google itu sangat penting. Apalagi apabila blogger tersebut ingin mempromosikan bisnis online yang dijalankannya. Google atau search engine sangat berperan dalam jumlah pengunjung, semakin tinggi peringkat sebuah blog di google maka otomatis jumlah pengunjungnya juga bagus.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Top 10 google?. Cara satu-satunya adalah melalui optimasi SEO. Diantaranya pelajari Rahasia search engine yang membuat sebuah blog menjadi blog no 1 di google.



Tapi teman-teman semua harus ingat jangan pernah puas dengan hanya menduduki peringkat pertama pada google dengan satu keyword, apalagi keyword tersebut tidak banyak dicari oleh pengunjung. Contohnya kamu menduduki posisi pertama pada google dengan keyword "tak tik tuk", siapa yang mau nyari "tak tik tuk"? hehehehe...

Yang lebih baik adalah blog kamu tersebut menduduki posisi terbaik pada google dengan berbagai keyword dan keyword tersebut banyak dicari oleh pengunjung, misal bisnis online, lirik lagu, Free Download Mp3, Foto artis, dll.

Nah sekarang silahkan berkeasi untuk menjadikan blog ramai dikunjungi bahkan 1000 perhari. Salam Bang arie...






Anda Suka Dengan Arktikel Top 10 Goggle Penting! ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Top 10 Goggle Penting!