18 July 2009

Video Ledakan Bom Hotel JW Marriott

Video Ledakan Bom Hotel JW Marriott. Sungguh kejadian yang sangat mengejutkan, yaitu ledakan bom hotel Jw Marriott dan Ritz Carlton. Saya rasa teman-teman sudah mengetahui hal ini. Siapa pelaku dan apa motifnya belum terungkap saat ini, semoga pihak berwajib bisa mengatasi hal ini dengan cepat. Dari info yang didapat, apakah hal ini ada hubungannya dengan hasil pemilu atau kedatangan Manchester United ke Indonesia. Sepertinya kita tidak bisa menebak-nebak.

Pada kejadian ledakan bom ini. Pelaku pengeboman menggunakan modus bom bunuh diri. Sama seperti ledakan bom tahun 2003 yang lalu. Mengapa mereka sangat berani melakukan hal ini?, apa karena diiming-iming akan mati sahid?. Hmmm...sepertinya mental sebagian masyarakat kita sekarang sudah sangat lemah. Bisa saja ditipu daya oleh orang yang tidak bertaggung jawab.



Entah apa yang membuat mereka berpikir bahwa melakukan pengeboman ini adalah hal yang suci serta jihad?. Padahal jelas saja itu membunuh orang yang tidak bersalah, dan dalam agama manapun membunuh itu adalah hal yang sangat dilarang serta haram.

Saya berharap kejadian ini membuka mata kita bahwa teroris itu ada di dekat kita. O ya hampir lupa, yuk lihat video Ledakan Bom Hotel JW Marriott.




Salam Bang arie (blog bisnis online & SEO).




Anda Suka Dengan Arktikel Video Ledakan Bom Hotel JW Marriott ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Video Ledakan Bom Hotel JW Marriott