16 July 2009

Belajar Seo Para Pemula Update

Belajar Seo Pemula Update. Wah ternyata memang benar seo itu buta (Bukan hanya cinta yang buta hehehehe). Sampai hari ini blog bisnis online dan Seo bang arie tidak masuk halaman pertama google.co.id dengan keyword Belajar Seo Para Pemula. Entah apanya yang salah ya? (bingung mode on). Kenapa bingung bang?, masalahnya asal saya ikut kontes seo, blog saya pasti berada pada halaman belakang atau lebih parahnya tidak terindex salam sekali. Nah giliran posting asal, eh dia malah nongol di halaman pertama, nomor 1 pula wkekekke.

Maaf nih bagi teman-teman, saya jadi curhat gini. Jujur nih saya mengikuti berbagai kontes seo, seperti Stop Dreaming Start action, WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK, dan Belajar Seo Para Pemula ini.



Tapi ga ada satupun yang berada pada halaman pertama, sedih dah hahaaha. Mohon dukungannya donk dari teman-teman bang arie semua. Kalau menang ntar tak ajak makan-nakan deh.

Dah ah jadi ngawur gini postingannya. Sekali lagi maaf ya bagi teman-teman yang ngebaca curhatan bang arie ini. And mohon dukungan dari teman-teman semua.


Salam bang arie...




Anda Suka Dengan Arktikel Belajar Seo Para Pemula Update ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Belajar Seo Para Pemula Update