05 August 2009

Cara meningkatkan Alexa rank

Cara meningkatkan Alexa rank. Sebelum saya menjelaskan bagaimana cara meningkatkan alexa rank, saya akan menjelaskan apa itu alexa rank dan seberapa penting hal tersebut. Alexa rank adalah tolak ukur sebuah website atau blog oleh Alexa berdasarkan site trafik atau jumlah kunjungan blog tersebut. Sangat berbeda dengan google pagerank, bila pada google angka semakin besar maka semakin bagus, sedangkan pada alexa anggka yang semakin kecil maka semakin baik.

Apa kegunaan alexa rank ini dan bagaimana bila dibandingkan dengan google pagerank?. Dua-duanya sama pentingnya, tapi apabila kamu ingin mendapatkan lebih banyak pengiklan pada program bisnis online seperti text link ads, paid review, dll, maka saya sarankan tingkatkan alexa rank blog kamu.



Cara meningkatkan Alexa rank

1. Alexa rank berdasarkan trafik blog, oleh karena itu pelajari bagaimana cara meningkatkan trafik blog 1000 kunjungan perhari.

2. Pasang widget alexa rank pada blog.

3. Cara yang kebanyakan digunakan oleh blogger adalah memasang alexa tollbar pada komputer atau leptop mereka, serta membuat sebuah posting mengenai alexa (seperti yang saya lakukan ini.

Cukup 3 cara saja?, ya cukup itu saja...semoga alexa rank kita semua terus meningkat.







Anda Suka Dengan Arktikel Cara meningkatkan Alexa rank ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Cara meningkatkan Alexa rank