08 August 2009

Meningkatkan trafik blog dengan Perasaan

Meningkatkan trafik blog dengan Perasaan. Apa maksud judul yang saya tuliskan ini?, Meningkatkan trafik blog dengan Perasaan?. Sebelumnya saya pernah menuliskan tentang cara meningkatkan trafik blog. Sekarang saya akan berbagi cara lainnya untuk permasalahan trafik blog ini. Cara yang akan saya jelaskan cukup mudah. Inti dari sebuah SEO yang baik adala penembakan keyword yang tepat. Oleh karena itu sangat dianjurkan, kita sebagai seorang blogger berkhayal menjadi seorang pengguna internet. Pikirkan apa yang akan kita lakukan ketika kita berada di halaman pencarian google.



Nah ketika itulah kita harus menggunakan perasaan kita untuk menganalisa. Kata-kata apa yang akan dimasukkan seorang pengguna internet ketika berada di halaman pencarian google? dan kata-kata tersebut adalah kata-kata yang paling banyak dicari. Contohnya facebook?, buatlah posting pendek mengenai facebook dan mudah-mudahan posting yang kamu buat mengenai facebook tampil pada halaman pertama google. Masih banyak contoh lainnya, silahkan gunakan perasaan kamu.

Salam bang arie (blog bisnis online dan SEO).




Anda Suka Dengan Arktikel Meningkatkan trafik blog dengan Perasaan ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Meningkatkan trafik blog dengan Perasaan