16 August 2009

Pembayaran Dari KumpulBlogger.com

Pembayaran Dari KumpulBlogger.com. Kumpul blogger adalah salah satu situs PPc yang berasal dari negara kita sendiri yaitu Indonesia. Sebelumnya saya sudah pernah menjelaskan bagaimana cara mendaftar di kumpulbloger ini. Bukannya maksud saya ingin sombong dengan memperlihatkan bukti pembayaran dari kumpulblogger, tapi saya ingin berbagi saja agar menjadi motivasi bagi kita semua. Saya sudah sering kali menerima pembayaran dari kumpulblogger, mungkin sudah puluhan kali hehehe.

Walaupun kecil, tapi kumpulblogger menunjukkan kredibilitasnya sebagai salah satu ppc terbaik di dunia internet. Pembayaran sering kali dilakukan apabila uang yang berada pada account kumpulblogger saya sudah mencapai angka Rp.12.000. Nah mungkin tidak seberapa, tapi saya sendiri sudah hampir 40 kali menerima pembayaran dari kumpulblogger ini. Bisa dikalikan sendirikan berapa jumlahnya hehehe...Walaupun kecil, tapi cukuplah.



Jadi tunggu apalagi, yuk daftar kumpulblogger. Apabila kamu sudah mendaftar, kamu bisa membaca tips yang saya tulis, yaitu bagaimana cara meningkatkan pendapatan ppc.




Anda Suka Dengan Arktikel Pembayaran Dari KumpulBlogger.com ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Pembayaran Dari KumpulBlogger.com