03 September 2009

5000 Pengunjung mau?...

5000 Pengunjung, mau?.... Ada yang mau 5000 pengunjung gratis ke blog kamu?. Saya yakin semuanya pasti mau, saya akan memberikan tips yang sudah saya coba sendiri dan alhasil membuat blog saya Aneka Tips, yang biasanya hanya dikunjungi 300 pengunjung per hari tiba-tiba pada tanggal 1 menjadi 5400 pengunjung.

Walah saya jga tidak menyangka hal ini, tapi ini adalah pengalaman yang sangat menarik bagi saya, apa teman-teman ingin tahu rahasianya?. Yuk lanjut baca.



Untuk mendapatkan ribuan pengunjung bahkan 5000 atau lebih bukan tidak mungkin. Coba lihat gambar di bawah ini.

pengunjung di blog saya http://www.anekatips.info, tiba-tiba menjadi 5000 pengunjung pada tanggal 1 september.



(klik untuk memperbesar gambar)

Aneka tips visitor

Bagaimana caranya?, silahkan baca di bawah ini :


1. Buatlah posting atau tulisan yang mengandung keyword yang sering dicari oleh pengguna internet.

2. Sebelumnya saya pernah menuliskan tentang meningkatkan pengunjung blog dengan perasaan, ternyata perasaan juga berperan penting. Analisa apa yang akan anda lakukan apabila anda sedang berada di depan komputer dengan koneksi internet, apa yang akan anda cari.

3. Jadilah orang yang update dengan berita yang menarik. Sehingga anda selalu menyediakan berita terbaru yang juga banyak dicari oleh pengunjung.

4. Ingin mendapatkan ribuan pengunjung secara gratis ke blog anda?. Tidak ada yang tidak mungkin, silahkan baca mendapatkan ribuan pengunjung bukan tidak mungkin.




Selamat mencoba...




Anda Suka Dengan Arktikel 5000 Pengunjung mau?... ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : 5000 Pengunjung mau?...