22 September 2010

Miyabi Maria Ozawa Meninggal

Miyabi Maria Ozawa Meninggal. Berita aneh kali ini akan membahas berita yang sedang banyak dibicarakan para pengguna twitter. Banyak yang bingung ketika beredarnya kabar bahwa si cantik miyabi atau maria ozawa meninggal dunia, terlebih lagi miyabi dikabarkan meninggal karena penyakit HIV aids. Yang menjadi pertanyaan sekarang, apakah kabar tersebut adalah benar?, benarkah miyabi telah meninggal dunia?.

Sebenarnya kabar seperti ini sudah pernah beredar di tahun sebelumnya, yaitu di tahun 2008 dan tahun 2009. Miyabi pernah digosipkan meninggal karena penyakit HIV aids, kini entah siapa yang menyebarkan kabar tersebut dan membuat banyaknya orang yang bertanya-tanya apakah berita ini benar?. Ada kabar bahwa baru-baru ini miyabi atau si gadis cantik bernama maria ozawa ini dikabarkan sempat menonton pertandingan antara Manchester United versus Liverpool di Inggris. Dari berita tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa kabar yang beredar tentang miyabi sudah meninggal ini hanyalah isapan jempol belaka. Bagi anda para fans dari bintang hot ini pun dapat lega kembali.




Anda Suka Dengan Arktikel Miyabi Maria Ozawa Meninggal ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Miyabi Maria Ozawa Meninggal